Amazon akan hadirkan kualitas HDR di tahun ini

Amazon akan hadirkan kualitas HDR di tahun ini

Techno.id - Pelanggan setia Amazon patut bergembira untuk kabar satu ini. Pasalnya Amazon mengumumkan akan menayangkan semua bentuk streaming digital movie dari situsnya secara HDR (High Dynamic Range) termasuk Amazon Original di tahun ini.

Amazon Original akan menjadi yang pertama merasakan kualitas video HDR di tahun 2015. Bahkan guna memanjakan pelanggan premiumnya Amazon bekerjasama dengan Holywood studio, inovator teknologi terkemuka, perusahaan global konsumen elektronik untuk menyajikan tayangan yang berkesan di 2015.

Wakil presiden digital video di Amazon, Michael Paull mempertegas hal itu "4K Ultra HD resolusi gambar itu hanyalah awal, kita sangat senang ketika pelanggan premium akan segera melihat film dan acara TV, termasuk Amazon Originals dalam kualitas HDR,".

Bahkan pihak Amazon sangat tidak sabar untuk segera melihat pelanggan premiumnya bisa segera menikmati banyaknya pilihan video favorit mereka di tonton secara HDR.

Untuk selanjutnya Amazon akan terus meningkatkan kenyamanan pelanggannya. Bukan hal yang mustahil, karena kurang dari 6 bulan yang lalu Amazon yang menayangkan film dan acara TV kepada pelanggan premium dengan kualitas Ultra HD berkembang menjadi beresolusi tinggi 4K.

Seperti dilansir oleh Antara (11/04/15), untuk kualitas HDR yang akan diusung, Amazon akan menjamin gambar akan tampil dengan kontras yang lebih besar di layar. Bukan hanya itu detail bayangan serta penyorotan cahaya akan membuat gambar pada layar lebih karya warna, lebih hidup dan lebih cerah. Namun sangat disayangkan untuk saat ini hanya pelanggan utama dari Amerika, Inggris dan Jerman yang bisa menikmati HDR.

(brl/red)