4ipnet luncurkan Wall-plate Universal untuk optimalkan koneksi WiFi

4ipnet luncurkan Wall-plate Universal untuk optimalkan koneksi WiFi

Techno.id - 4ipnet sebagai salah satu penyedia solusi jaringan LAN nirkabel baru saja meluncurkan wall-plate universal 802.11ac yang dikenal dengan nama EAP705. Perangkat ini menawarkan kinerja dan keamanan tingkat tinggi untuk menjamin penyediaan konektivitas WiFi yang handal dan aman. Selain itu, EAP705 juga mampu memaksimalkan kemudahan tanpa batas bagi pengguna atau tamu hotel untuk tetap saling terhubung.

Dengan desain klasik dan elegan, EAP705 dipoles warna putih yang cantik sehingga dapat menjadi tambahan dekorasi yang sempurna di ruangan kantor maupun hotel. Tak perlu bingung bila ingin menghubungkan EAP705 ke sumber listrik, pasalnya perangkat ini mendukung pilihan stop kontak standar AS dan Eropa. Selain itu, perangkat ini juga memiliki fitur konektivitas kabel yang mendukung telepon IP dan IPTV.

Jika bicara tentang performa, kemampuan EAP705 tak perlu diragukan lagi. EAP705 telah dilengkapi koneksi 11ac two-stream yang mendukung pengiriman data hingga 300 dan 867 Mbps. Tak hanya cepat, perangkat ini juga memiliki fitur unik seperti konversi Multicast ke Unicast, Layer 2 Firewall, dan Optimal Client Filtering yang menjamin terciptanya pengalaman multimedia yang mulus dan tanpa gangguan. Hebatnya lagi, EAP705 sanggup menangani 10 perangkat dalam satu kamar hotel dan menjamin koneksi tetap bagus walau digunakan untuk berbagai aplikasi yang boros bandwidth.

"EAP705 adalah titik akses 11ac yang terbaik di kelasnya untuk konektivitas WiFi perhotelan, baik dari segi performa maupun harga," ujar direktur 4ipnet, Michael Lin.

Satu lagi yang membuat EAP705 lebih aman dari wall-plate yang lain. EAP705 bisa diintegrasikan dengan 4ipnet WHG-series controllers untuk memberikan keamanan dan fungsi manajemen, seperti otentikasi pengguna berbasis peramban, kontrol akses pengguna berbasis peran, registrasi akun tamu, dan pemisahan jaringan virtual.

4ipnet luncurkan Wall-plate Universal untuk optimalkan koneksi WiFi

(brl/red)