CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 1 Juli 2015 19:00

YouTube hadirkan layanan live streaming 60fps untuk Android dan iOS

Layanan ini akan membawa pengalaman menonton video secara live streaming yang berbeda dan dengan kualitas yang luar biasa.

YouTube hadirkan layanan live streaming 60fps untuk Android dan iOS

Techno.id - Menutup pengujung bulan Juni, kemarin YouTube telah menghadirkan layanan live streaming 60fps bagi pengguna Android dan iOS. Layanan ini sebenarnya telah diluncurkan beberapa waktu lalu, akan tetapi hanya untuk versi web browser saja.

Layanan live streaming dari YouTube ini sejatinya akan membuat Anda mampu menikmati maupun menayangkan video online secara real time dalam kecepatan rata-rata 60 frame per detik (fps). Dikutip dari PhoneArena (30/6/15), selain dapat dinikmati oleh pengguna smartphone Android dan perangkat pengguna iOS, layanan live streaming 60fps dari YouTube ini juga bisa dinikmati oleh pengguna Apple TV, PlayStation 3, dan PlayStation 4. Untuk menambah pengalaman menakjubkan bersama layanan terbaru ini, YouTube juga menghadirkan dukungan video dengan resolusi 4K.

Layanan live streaming 60fps dengan dukungan resolusi 4K ini bisa Anda nikmati salah satunya melalui video trailer Batman vs Superman beresolusi 1440p yang telah beredar di situs berbagi video dari Google tersebut.

WHAT TO READ NEXT ?