CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 20 Januari 2016 20:00

Stalking Twitter selama 6 tahun, fans ini akhirnya jadian sama artis

Cinta bersemi dari kicauan Twitter selama enam tahun.

Stalking Twitter selama 6 tahun, fans ini akhirnya jadian sama artis

Techno.id - Kesabaran Danielle Caesar akhirnya berbuah manis. Setelah melakukan stalking Twitter Jake T. Austin selama enam tahun, akhirnya dia mendapatkan hati pria tersebut. Gadis berusia 22 tahun ini sungguh beruntung, dari 1,4 juta follower, hanya dia yang bisa membuat Jake tergila-gila, seperti yang dilansir oleh NYDaiLyNews (19/01/2016).

Bahkan, Jake T. Austin sempat menunjukkan kemesraan mereka di Instagram miliknya @jaketaustin. Keduanya terlihat ciuman mesra dengan caption bertuliskan "I'm crazy for her". Sontak, seluruh penggemar Jake langsung iri pada Caesar. Salah satu di antara mereka berkomentar, "Dapatkah saya menjadi gadis itu?."

Danielle Caesar memang layak mendapatkan cinta dari mantan bintang Disney Channel tersebut. Pasalnya, dia telah mengejar-ngejar Jake sejak bulan Desember 2009. Selang dua tahun kemudian, tweet dari Caesar mulai mendapat simpati dari Jake. Namun, baru sekarang mereka menunjukkan kepada dunia bahwa mereka telah menjalin hubungan yang dekat.

Nah, itulah kisah Danielle Caesar yang sangat mengagumi Jake T. Austin. Dia rela mengejar-ngejar artis pujaannya hingga enam tahun lamanya. Anda pun bisa melakukannya, asalkan mau bersabar dan berusaha.

WHAT TO READ NEXT ?