CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 12 April 2016 10:04

Bogor punya sosial media khusus komunitas lho

Sosial media komunitas asli Bogor ini diklaim ingin memberi kemudahan bagi komunitas dalam berkomunikasi dengan anggotanya.

Bogor punya sosial media khusus komunitas lho

Techno.id - Layanan sosial media seperti Facebook dan Twitter bukan lagi sesuatu hal yang aneh bagi masyarakat di Indonesia. Namun, sekarang sosial media bagi kelompok atau komunitas di tanah air mulai bermunculan di internet, Carii.com salah satunya.

Carii.com diklaim lahir sebagai sosial media komunitas supaya bisa lebih mudah terhubung antara anggotanya ataupun dengan komunitas lain. Layanan ini sendiri sudah ada sejak lima tahun lalu. Hanya saja, Carii.com sebelumnya cukup betah berkiprah secara terbatas tanpa gembar-gembor ke masyarakat luas.

Sadar akan kebutuhan pertumbuhan perusahaan, akhirnya pihak Carii.com mencoba meluaskan sayapnya dengan muncul ke permukaan. Pihak manajemen menetapkan diri perlu dipakai oleh masyarakat luas supaya bisa populer dan lebih bermanfaat.

Jargon 'Connecting Communities, Creating Possibilities' jadi kunci dan landasan layanan sosial media komunitas yang disediakan Carii.com. Sosial media komunitas asli Bogor ini diklaim ingin memberi kemudahan bagi komunitas dalam berkomunikasi dengan anggotanya atau komunitas lain yang sejenis.

Carii.com belum lama ini hadir dalam bentuk aplikasi bagi pengguna perangkat Android dan iOS. Peluncuran aplikasi itu sengaja dilakukan perusahaan demi mengikuti tren pasar yang juga mulai beralih ke perangkat mobile. Meskipun begitu, versi web desktop Carii.com tetap hadir dan diakui masih banyak digunakan para penggunanya.

Supaya bisa ikut bergabung di dalam Carii.com penggunanya harus mendaftarkan diri memakai akun email ataupun mendaftar lewat akun Facebook dan Google. Setelah mendaftar, halaman yang berubah menampilkan kategori-kategori komunitas yang sudah tersedia di dalam Carii.com.

WHAT TO READ NEXT ?