Render Coca Cola Phone bertebaran di internet, diduga kuat Realme 10 series

Render Coca Cola Phone bertebaran di internet, diduga kuat Realme 10 series

Coca Cola Phone

Jika melirik tampang yang sekilas ditampilkan, kemungkinan Coca Cola Phone adalah Realme 10 atau 10 Pro tentu sangat mungkin. Bukan tanpa alasan, dua smartphone tersebut bisa dibilang memiliki kemiripan dari segi desain body belakang. Set up dual camera yang bertengger manis di sisi atas kiri menjadi pembukti bahwa Coca Cola Phone merupakan jelmaan dari Realme 10 maupun 10 Pro.

Terlebih lagi posisi LED Flash yang ada di sebelah lensa utama. Penempatan LED flash tersebut pula yang membuat banyak orang menduga bahwa Coca Cola Phone memang merupakan Realme 10 maupun 10 Pro.

Render Coca Cola Phone bertebaran di internet, diduga kuat Realme 10 series

foto: Twitter/@realmeIndia

Agar apa yang diduga semakin kuat, pada 27 Januari kemarin Realme India juga mengunggah sebuah postingan melalui akun Twitter yang memberikan informasi tambahan. "Something exciting is bubbling" merupakan tagline yang diunggah Realme pada unggahan tersebut. Jika menelisik lebih dalam, sesuatu yang bergelembung tak lain adalah minuman soda.

Bukti lain yang menguatkan bahwa Realme 10 maupun 10 Pro pada postingan tersebut adalah Coca Cola Phone yakni terdapat tampilan gelembung yang berada di dalam air dengan warna coklat keemasan. Brand minuman bersoda yang memiliki tampilan seperti itu mungkin ada banyak. Namun salah satu yang menerapkannya adalah Coca Cola.

Render Coca Cola Phone bertebaran di internet, diduga kuat Realme 10 series

foto: gsmarena.com

Entah benar atau tidak, namun jika Realme 10 maupun 10 Pro merupakan Coca Cola Phone, hal tersebut tentu memberikan sebuah penyegaran baru yang cukup menarik. Pasalnya, baik Realme 10 maupun 10 Pro memiliki spesifikasi yang tidak bisa dianggap remeh.

Mediatek Helio G99 (6nm) pada Realme 10 yang mana merupakan chipset gaming kencang memiliki performa yang sudah dapat dikatakan lebih dari cukup untuk membuka aplikasi berat. Sedangkan Realme 10 Pro yang mengusung Qualcomm Snapdragon 695 5G (6 nm) pada sektor dapur pacu juga memberikan kenyamanan lebih saat mengoperasikan berbagai aplikasi berat dan berselancar di dunia maya dengan jaringan yang stabil.

(brl/guf)