Meminimalisir ngelag saat main game, ini bocoran 5 fitur Toshiba TV Z870 dengan refresh rate 144 Hz

Meminimalisir ngelag saat main game, ini bocoran 5 fitur Toshiba TV Z870 dengan refresh rate 144 Hz

Bocoran 5 fitur Toshiba TV Z870 dengan refresh rate 144 Hz

1. LED mini

Dalam urusan layar, pengguna nantinya dapat merasakan kinerja optimal dari layar TV Toshiba Z870 mendatang, sebab LED mini akan berada di dalamnya. LED mini berpengaruh pada efisiensi energi serta kualitas gambar yang lebih sempurna. Warna yang dihasilkan layar akan lebih cerah. Keredupan lampu latar juga lebih dimaksimalkan

2. REGZA

REGZA merupakan chip bawaan pada perangkat yang hasil mekanismenya memaksimalkan output dari layar. Nantinya chip REGZA akan berkonstribusi dengan meningkatkan konversi warna, kontras warna, dan resolusi gambar.

3. Layar 4K dan refresh rate 144 Hz

Z870 akan memiliki layar 4K dengan refresh rate 144 Hz. Tentu dengan teknologi 4K membuat kualitas gambar menjadi lebih jelas dan lebih detail dikarenakan kerapatan piksel yang besar. Gambar akan tambah mulus dengan bekal kemampuan refresh rate 144 Hz yang mengurangi lag atau delay ketika menekan alat kendali konsol dengan aksi pada layar.

4. Game Mode Pro

Toshiba menambahkan sebuah fitur pada Z870 yang mereka sebut dengan Game Mode Pro. Fitur ini terdiri dari beberapa fitur lain sebagai sebuah satu kesatuan kerja. Tujuannya untuk menyediakan kontrol lebih pada tampilan grafis game. Salah satu contohnya seperti Auto Low latency Mode untuk menyambungkan dan menjaga koneksi antara konsol game dengan TV

5. Variable Refresh Rate & AMD FreeSync

Tak hanya beberapa fitur sebelumnya, pada Game Mode Pro juga terdapat Variable Refresh Rate dan AMD FreeSync. Variable Refresh Rate berfungsi untuk sinkronisasi kecepatan refresh yang dinamis. Sementara AMD FreeSync berfungsi untuk mengurangi lag dan distorsi gambar ketika bermain game.

(brl/guf)