Ini spesifikasi Vivo T2x, support jaringan 5G dan baterai 6000 mAh

Ini spesifikasi Vivo T2x, support jaringan 5G dan baterai 6000 mAh

Techno.id - Vivo adalah salah satu brand elektronik smartphone yang sudah mendulang banyak kesuksesan berkat berbagai produk unggulan pada produk yang mereka rilis. Hadirnya Vivo di pasar Indonesia menjadi salah satu kompetitor pada sektor ponsel pintar.

Berbagai produk unggulan dari Vivo sukses menarik minat konsumen untuk meminang smartphone andal dari perusahaan asal China tersebut. Kembali meramaikan pasar smartphone, Vivo menghadirkan produk terbaru T2x yang memilki jaring 5G dan kapasitas baterai besar.

Tidak hanya dukungan 5G dan baterai besar, Vivo T2x juga memiliki berbagai keunggulan lain yang patut untuk dipertimbangkan sebagai salah satu daily driver. Berkaitan dengan Vivo T2x, berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Rabu (1/6), spesifikasi lengkap dari smartphone anyar tersebut.

Spesifikasi Vivo T2x

Ini spesifikasi Vivo T2x, support jaringan 5G dan baterai 6000 mAh

foto: 91mobiles.com

Vivo T2x hadir dalam dua varian warna Black dan Blue yang memiliki tekstur polos dengan permainan gradasi warna ala Vivo. Dimensi 163.9 x 75.3 x 9.2 mm dengan bobot 202.8 g memberikan kemudahan dalam menggunakan smartphone anyar ini. Bobot 202.8 g termasuk ringan jika mengingat kapasitas baterai jumbo yang dibawakan 202.8 Vivo pada T2x.

Sektor utama dari sebuah smartphone ada pada chipset. Hadirnya MediaTek Dimensity 1300 (6 nm) memberikan performa mumpuni pada Vivo T2x untuk menjalankan berbagai keperluan berat seperti bermain game dengan setting rata kanan. Tidak hanya andal dalam menjalankan aplikasi berat, berikat dibekali nya Vivo T2x dengan MediaTek Dimensity 1300 (6 nm), dukungan jaringan pada smartphone ini sudah mampu running di jaringan 5G. Tidak hanya kencang, kestabilan internet yang dihasilkan dari chipset ini lebih baik dibanding jaringan 4G.

Ini spesifikasi Vivo T2x, support jaringan 5G dan baterai 6000 mAh

foto: gsmarena.com

Sebagai pendukung performa tinggi dari MediaTek Dimensity 1300 (6 nm), Vivo T2x dibekali dengan dua varian storage. Kapasitas 8 GB / 128 GB dan 8 GB / 256 GB memberikan keleluasaan untuk kamu pilih sesuai kebutuhan yang diperlukan. Vivo T2x belum menyediakan slot MicroSD untuk melakukan expansi penyimpanan. Kamu perlu menyesuaikan opsi kapasitas jika ingin meminang smartphone ini.

Untuk mengabadikan berbagai momen menarik, Vivo T2x hadir dengan modul double camera pada sisi belakang. Modul kamera 50 MP, f/1.8, 26mm (wide) dan 2 MP, f/2.4, (macro) dilengkapi dengan fitur Dual-LED dual-tone flash, HDR, panorama yang bisa kamu gunakan untuk merekam berbagai video dengan kualitas 4K@30fps, 1080p@30/60fps. Sistem stabilisasi gyro-EIS juga hadir pada Vivo T2x untuk memberikan hasil yang lebih smooth ketika melakukan perekaman video. Sedangkan pada sisi depan, Vivo T2x hadir dengan modul single camera 16 MP, f/2.0, (wide) yang mampu merekam berbagai video hingga 1080p@30fps.

Ini spesifikasi Vivo T2x, support jaringan 5G dan baterai 6000 mAh

foto: priceinall.com

Vivo T2x hadir dengan dukungan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot untuk menyambungkan smartphone ini pada koneksi internet. Sedangkan Bluetooth 5.2, A2DP, LE, aptX HD yang ada pada Vivo T2x memberikan kemudahan dalam mengirimkan berbagai file dan dokumen penting lainnya.

Dukungan fitur unggulan lain seperti GPS, NFC, dan berbagai sensor unggulan diantaranya Fingerprint (side-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass juga hadir untuk memudahkan penggunaan Vivo T2x sebagai daily driver.

Ini spesifikasi Vivo T2x, support jaringan 5G dan baterai 6000 mAh

foto: priceinall.com

Baterai berkapasitas 6000 mAh hadir pada Vivo T2x untuk memberikan pengalaman penggunaan yang lebih lama dari smartphone lainnya. Hadirnya Fast charging 44W juga turut memberikan kecepatan pengisian daya yang maksimal agar smartphone ini bisa segera digunakan kembali.

Perkiraan harga Vivo T2x berkisar di angka 220 EUR atau jika dirupiahkan sekitar Rp 3,4 jutaan. DEngan spesifikasi menarik yang dibawakan, harga yang dipatok untuk Vivo T2x termasuk normal.

(brl/guf)