Google umumkan Pixel Buds Pro bakal rilis, ini spesifikasi lengkapnya

image

Techno.id - Google kembali memberitakan produk terbaru mereka setelah mengumumkan Google Pixel 7 series dan Pixel Watch. Belum lama ini google umumkan Pixel Buds Pro bakal rilis. Dengan spesifikasi menarik yang ditawarkan, Pixel Buds Pro bisa dipertimbangkan sebagai TWS untuk berbagai keperluan.

Desain kekinian dengan berbagai pilihan warna yang bisa dipilih membuat Pixel Buds Pro semakin menarik. Pixel Buds Pro juga cocok digunakan bagi kamu yang sering menggunakan TWS untuk berkomunikasi maupun sekadar menggunakannya sebagai alat bantu mendengarkan musik dan hiburan lainnya.

Untuk membahas lebih detail mengenai Pixel Buds Pro, berikut techno.id akan menjabarkan spesifikasi lengkap dari Google Pixel Buds Pro pada Senin (16/5).

Spesifikasi Google Pixel Buds Pro.

Google Pixel Buds Pro store.google.com

foto: store.google.com

Dengan 4 varian warna yang ditawarkan Charcoal, Fog, Lemongrass, dan Coral, Google Pixel Buds Pro hadir dengan dimensi Earbuds 22.33 x 22.03 x 23.72 mm dan Charging case 25 x 50 x 63.2 mm dan berat Earbuds 6.2 g (with medium eartip), dan Charging case 62.4 g (with earbuds).

Untuk digunakan di telinga, ukuran earbuds dari Google Pixel Buds Pro sudah nyaman digunakan. Sedangkan case Google Pixel Buds Pro mudah untuk disimpan di sak8u celana maupun baju yang kamu miliki.

Berbagai fitur unggulan yang ada pada Google Pixel Buds Pro seperti Active Noise Cancellation, Transparency mode, Volume EQ, dan Active in-ear pressure relief hadir pada Google Pixel Buds Pro untuk menjalankan berbagai keperluan dengan mudah dan nyaman.

Google Pixel Buds Pro store.google.com

foto: store.google.com

Setiap buds dari Google Pixel Buds Pro juga dilengkapi dengan Voice accelerometer dan Wind-blocking mesh covers yang akan meningkatkan kualitas suara yang dihasilkan ketika menggunakan TWS ini untuk keperluan telepon dan video call.

Google Pixel Buds Pro memiliki beragam sensor seperti IR proximity sensor, Motion-detecting accelerometer, dan gyroscope yang berfungsi dengan stabil ketika kamu menggunakan TWS ini.

Untuk menghubungkan Google Pixel Buds Pro pada berbagai perangkat seperti Android, iOS, tablets, dan laptops, Google membekalkan Bluetooth 4.0+ yang mendukung berbagai akses seperti Google Account, Google Assistant, Internet connection, dan lain sebagainya.

Google Pixel Buds Pro store.google.com

foto: store.google.com

Baterai Google Pixel Buds Pro memiliki kapasitas besar yang bisa digunakan 11 jam hingga 31 jam beserta case tanpa menggunakan fitur Active Noise Cancellation. Sedangkan jika menggunakan Active Noise Cancellation,baterai Google Pixel Buds Pro bisa digunakan 7 jam hingga 20 jam beserta case.

Untuk mengisi daya Google Pixel Buds Pro, Google menggunakan USB-C yang sudah bersertifikat Qi-certified wireless charging. Dengan adanya sertifikat charging ini, Google Pixel Buds Pro bisa kamu isi dayanya dengan cepat.

Untuk mendapatkan Google Pixel Buds Pro, akmu masih harus menunggu karena Google belum resmi merilis TWS ini. Harga yang ditawarkan Google Pixel Buds Pro berkisar di angka $199.99 atau jika dirupiahkan sekitar 2,9 jutaan.

(brl/guf)