Garmin luncurkan koleksi MARQ Gen 2 Carbon, smartwatch mewah dengan performa tinggi

Garmin luncurkan koleksi MARQ Gen 2 Carbon, smartwatch mewah dengan performa tinggi

Techno.id - Garmin Indonesia mengumumkan kehadiran MARQ Gen 2 Carbon Collection, dua model luxury modern tool watches yang masing-masing dibuat dengan 130 lapisan Fused Carbon Fiber. Koleksi MARQ Gen 2 Carbon Collection ini terdiri dari MARQ Athlete dan MARQ Golfer. Keduanya menampilkan layar sentuh AMOLED yang terang dan lensa safir berbentuk kubah (dome).

Dengan fitur unik untuk setiap arloji, masa pakai baterai hingga 16 hari, dan material terbaik yang dibuat ahli, koleksi mewah ini dirancang untuk mendukung setiap petualangan pengguna. MARQ Carbon Collection memperlihatkan hasrat Garmin pada keindahan desain dengan memperkenalkan material yang direkayasa secara unik, Fused Carbon Fiber. Setiap arloji memiliki bezel yang dibuat dari 130 lapisan Fused Carbon Fibermenjadikannya koleksi MARQ paling ringan.

Untuk membuat body arloji, setiap lapisan karbon dibuat dengan teknik yang unik untuk meningkatkan kekuatannya. Mengandalkan tool diamond cut presisi menghasilkan permukaan luar biasa dengan pola desain spiral yang indah, kokoh dan ringan. Fused Carbon Fiber memiliki bobot 62% lebih ringan dibandingkan material titanium sekalipun.

Garmin luncurkan koleksi MARQ Gen 2 Carbon, smartwatch mewah dengan performa tinggi foto: garmin

Memadukan kemewahan dengan performa, gelang dan strap premium yang terbuat dari kulit FKM, nilon jacquard-weave atau nilon. Perpaduan ini digunakan di seluruh koleksi MARQ Carbon dan dirancang dengan cermat untuk setiap pengguna.

Setiap tool watches MARQ Carbon melewati beberapa putaran pengujian untuk memastikan pengoperasian yang sempurna dalam kondisi sulit, seperti air asin di laut, medan pegunungan yang terbuka dan cuaca ekstrem, termasuk hujan, angin dan salju, serta sinar matahari yang cerah.

MARQ Athlete

Garmin luncurkan koleksi MARQ Gen 2 Carbon, smartwatch mewah dengan performa tinggi foto: garmin

Siap menghadapi tantangan apa pun, MARQ AthleteCarbon Edition adalah jam tangan multisport terbaik dengan metrik pelatihan, kinerja, dan pemulihan yang mutakhir. Selain pelacakan aktivitas harian, pengguna dapat mengikuti passion mereka sesuai dengan profil olahraga yang telah dimuat sebelumnya, seperti trail running, berenang, hiking, mendayung, indoor climbing, dan banyak lagi. Tersedia juga animasi yang mudah diikuti untuk cardio, strength, yoga, dan Pilates.

Metrik tingkat lanjut seperti endurance score dan hill score membantu atlet mengukur daya tahan dan kemampuan mereka secara keseluruhan untuk berlari menanjak, sementara training readiness score dapat dimanfaatkan pengguna untuk melihat kualitas tidur, pemulihan, beban latihan, dan lainnya untuk membantu menentukan apakah ini hari yang baik untuk berlatih keras atau beristirahat. Bagi pelari, mereka dapat mempersiapkan diri untuk perlombaan besar berikutnya dengan fitur pelatihan premium seperti PacePro, Garmin Coach, saran latihan harian, real-time stamina dan race widget.

MARQ Golfer

Garmin luncurkan koleksi MARQ Gen 2 Carbon, smartwatch mewah dengan performa tinggi foto: garmin

Untuk membantu para pegolf bersiap menghadapi round terbaik mereka, MARQ Golfer dilengkapi lebih dari 43.000 lapangan golf dari seluruh dunia. Virtual Caddy memberi pemain rekomendasi club berdasarkan data angin, ketinggian, dan ayunan mereka, sementara shot dispersion chart baru dengan cepat dapat menunjukkan hazard yang mungkin terjadi tergantung pada club yang dipilih.

Memanfaatkan fitur PlaysLike Distance yang ditingkatkan memungkinkan pegolf mengetahui seberapa jauh setiap pukulan dengan jarak yard yang disesuaikan dengan perubahan ketinggian dan kondisi lingkungan.

Rencanakan pukulan dan pendekatan terbaik dengan memanfaatkan data Green Contour, bersama dengan keanggotaan aplikasi Garmin Golf yang aktif, pegolf dapat melihat arah kemiringan lapangan dari jam tangan mereka. Selain itu, peta lapangan golf kini menampilkan berbagai bioma tergantung pada lokasi lapangan dan memberikan detail tambahan seperti pepohonan sehingga pegolf memiliki gambaran yang jelas tentang setiap hole di lapangan tersebut.

MARQ Athlete Carbon dibanderol Rp 48.999.000 dan MARQ Golfer Carbon dihargai Rp 46.999.000.

(brl/red)