Hari ini, Apple Watch mulai dijual (lagi) secara offline!

Hari ini, Apple Watch mulai dijual (lagi) secara offline!

Meski sempat mengumumkan bahwa Apple Watch tidak akan dijual secara offline pada 24 April seperti yang telah dijadwalkan, namun perusahaan asal Cupertino ini nyatanya tetap menjual jam tangan pintarnya tersebut di beberapa toko fisik yang telah ditunjuk. Seperti dilaporkan AFP (24/4/15), Dover Street Market Ginza di Tokyo, Jepang, merupakan salah satu tempat yang tetap menjual perangkat fenomenal ini secara offline.

Apple menjelaskan bahwa mereka masih berkomitmen untuk menjual perangkat tersebut secara online. Oleh karena itu, Apple tidak menjual perangkatnya tersebut di Apple Store, melainkan di beberapa butik ternama dunia yang telah ditunjuk secara eksklusif oleh Apple.

Lebih lanjut, pihak Apple menjelaskan, penjualan secara offline yang dilakukan oleh Apple hari ini di beberapa butik, ditujukan untuk kampanye perusahaan tersebut mengenai image brand Apple Watch. Apple ingin supaya perangkat andalannya tersebut mempunyai brand image sebagai aksesori untuk mendukung penampilan penggunanya agar lebih terlihat fashionable.

Seperti diketahui, Apple beberapa waktu lalu sempat mengumumkan bahwa mereka tidak akan menjual Apple Watch secara offline di Apple Store. Rencana ini dilakukan Apple, semata-mata untuk mengubah pola pikir pelanggan setianya mengenai cara pembelian perangkat fenomenalnya tersebut.

(brl/red)