Apple kenalkan fitur barunya di WWDC 2015

Apple kenalkan fitur barunya di WWDC 2015

Apple resmi menggelar acara tahunan mereka yakni WorldWide Developers conference (WWDC) 2015 di Sans Franscisco dini hari tadi (08/06/15). Acara tahunan ini adalah acara yangmerupakan event tahunan dari Apple Inc. Acara ini digunakan Apple untuk memperkenalkan produk terbarunya kepada para developers.

Selama perjalannya, WWDC juga menjadi ajang perkenalan produk baru di luar dari produk Apple, ini dilakukan karena banyaknya pengunjung dan juga para developer yang hadir di konferensi ini.

WWDC kali ini banyak fitur baru yang diperkenalkan oleh Apple pada produknya, salah satunya adalahiOS 9 dibuat lebih cerdas, detail, dan proaktif dari pendahulu-pendahulunya. Pengembangan dilakukan sampai bagian paling dasar, seperti aplikasi bawaan dan fitur multitasking.

Selain itu, masih banyak fitur baru yang ditawarkan oleh perusahaan dengan lambang apel keroak ini sepertiasisten digital Siri dikatakan mampu menjawab pertanyaan 40 persen lebih cepat. Jawaban yang dihasilkan oleh Siri juga 40 persen lebih akurat di iOS 9. Variasi pertanyaan pun lebih banyak ketimbang yang ada di iOS 8.



(brl/red)