Mario Maker siap debut pada September nanti

Mario Maker siap debut pada September nanti

Techno.id - Bertepatan dengan peringatan 30 tahun games legendaris Super Mario Bros, pihak Nintendo mengonfirmasi bahwa games Mario Maker juga akan dirilis saat itu juga. Dilaporkan oleh Trusted Reviews (2/4/15), meski belum pasti kapan tanggal rilisnya, tetapi pihak Nintendo telah memastikan bahwa games Mario Maker sudah bisa dinikmati sebagai wujud terima kasih mereka atas loyalitas semua orang terhadap games legendaris ini.

"Sudah 30 tahun sejak Super Mario Bros kami rilis pada 1985. Saya tidak bisa menyimpan rasa bahagia bahwa Mario Bros tetap bisa aktif hingga saat ini. Semua ini berkat cinta Anda semua pada Mario Bros. Saya sangat bersyukur," kata Presiden Nintendo, Satoru Iwata.

Mario Maker sendiri adalah games eksklusif yang nantinya bisa Anda nikmati di konsol games milik Nintendo, Wii U. Pada games tersebut, Anda akan diajak untuk membangun tampilan pada permainan Super Mario, baik dalam gaya orisinil Super Mario Bros maupun dalam seri New Super Mario Bros yang lebih baru. Berbekal konsol games, Wii U dan stylus, Anda sudah bisa merancang tampilan permainan Super Mario yang Anda inginkan, seperti membangun batu-batu untuk pijakan melompat maupun terowongan yang bisa menghubungkan Mario pada level games selanjutnya.

Mario Maker siap debut pada September nanti

Langkah yang diambil Nintendo untuk merilis games Mario Maker ini nampaknya bukan satu-satunya kejutan yang akan dilakukan developer games asal Jepang tersebut untuk memperingati 30 tahun Super Mario Bros.

"Saat kita mendekati rilis, kita akan menemukan cara-cara yang menyenangkan untuk merayakan ulang tahun ketiga puluh Super Mario," goda Iwata.

(brl/red)