Aplikasi ToonsTV, media untuk menonton video Angry Birds gratis, rilis

Aplikasi ToonsTV, media untuk menonton video Angry Birds gratis, rilis

Techno.id - Jika anak Anda adalah pencinta Angry Birds ataupun animasi buatan Rovio lainnya, awal Oktober ini adalah hari yang membahagiakan bagi mereka. Sebab secara resmi, Rovio telah merilis ToonsTV, platform penyedia konten video animasi mereka, sebagai standalone app.

Ya, ToonsTV seharusnya menjadi rujukan pertama Anda begitu si kecil ingin menonton video seri animasi Angry Birds Toons, Piggy Tales, dan Stella. Tak hanya itu, platform yang memiliki 5,4 miliar viewer ini juga menyediakan animasi lain seperti Gromit, Pucca, Qumi-Qumi, dan Zooville dari National Geographic. Semuanya bisa diakses secara gratis dan lebih cepat.

Aplikasi ToonsTV, media untuk menonton video Angry Birds gratis, rilis
ToonsTV 2015 itunes.apple.com

"Dengan lebih dari 5 miliar view secara global dari mobile game saja, kami rasa ini saat yang tepat untuk membuat sebuah aplikasi tersendiri di mana fans segala umur bisa melihat semua seri Angry Birds favoritnya serta show keluarga dan edukatif lainnya," terang Tuomo Korpinen, Executive Vice President Rovio.

"ToonsTV akan menjadi aplikasi yang wajib dimiliki semua gadget keluarga," imbuhnya, seperti dikutip dari rilis pers Rovio (01/10/15).

Jika berminat, Anda bisa mengunduh platform yang mengandung konten yang ramah terhadap anak ini di Play Store maupun App Store.

(brl/red)