10 Aplikasi DJ gratis dan berbayar di MacOS, lengkap banyak fitur

image

Techno.id - Musik merupakan salah satu hiburan yang banyak diminati oleh banyak orang. berbagai genre musik sudah beredar di masyarakat sebagai sarana hiburan.

Salah satu genre musik yang memiliki banyak peminat adalah DJ. Di berbagai aplikasi media sosial musik DJ sering dijadikan sebagai salah satu backsound untuk membuat berbagai video agar menjadi lebih menarik.

Dengan menggabungkan berbagai musik menjadi satu atau remix ulang sebuah musik, DJ menjadi salah satu musik yang enak didengar. Dalam membuat sebuah musik DJ tentu saja membutuhkan bantuan perangkat dan aplikasi untuk membuatnya.

Salah satu perangkat yang biasa digunakan untuk membuat musik DJ adalah Mac dan MacBook. Dengan spesifikasi yang tinggi, membuat berbagai musik DJ menggunakan Mac dan MacBook menjadi sangat mudah dan cepat.

Berkaitan dengan aplikasi musik DJ pada Mac dan MacBook, berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Jumat (8/4), 10 Aplikasi DJ gratis dan berbayar di MacOS.

1. TRAKTOR PRO 3

Aplikasi DJ di MacOS berbagai sumber

foto: native-instruments.com

TRAKTOR PRO 3 adalah salah satu aplikasi DJ pada MacOS yang bisa kamu gunakan untuk membuat atau meremix berbagai musik agar menjadi sebuah musik baru dengan genre DJ.

Berbagai fitur lengkap dan menarik pada aplikasi TRAKTOR PRO 3 memudahkan kamu dalam membuat berbagai musik DJ sesuai keinginanmu. Kamu bisa menggunakan TRAKTOR PRO 3 dengan membeli lisensinya pada website resmi TRAKTOR PRO 3.

2. VirtualDJ

Aplikasi DJ di MacOS berbagai sumber

foto: virtualdj.com

VirtualDJ juga bisa kamu gunakan untuk membuat berbagai musik dengan genre DJ sesuai keinginan mu. Tampilan yang lengkap pada VirtualDJ akan memudahkan kamu dalam mencari berbagai menu yang kamu butuhkan.

Fitur pada aplikasi VirtualDJ juga merupakan salah satu yang lengkap untuk keperluan berbagai editing musik yang kamu lakukan.

3. Mixx

Aplikasi DJ di MacOS berbagai sumber

foto: mixxx.org

Mixx adalah alternatif aplikasi DJ lain yang bisa kamu gunakan untuk membuat berbagai musik pada perangkat MacOS yang kamu gunakan.

Mixx adalah aplikasi DJ berbasis Open Sources yang bisa kamu gunakan secara gratis dengan mendownloadnya pada website resmi Mixx untuk kamu gunakan sebagai aplikasi pembuat berbagai musik DJ.

4. Ableton Live

Aplikasi DJ di MacOS berbagai sumber

foto: ableton.com

Ableton Live juga bisa kamu gunakan sebagai opsi lain untuk mengedit berbagai musik DJ yang kamu inginkan. Dengan berbagai fitur yang ada pada aplikasi ini, kamu dapat dengan mudah melakukan berbagai editing musik DJ.

Dengan berbagai fitur unggulan pada aplikasi ini, kamu bisa mencoba aplikasi Ableton Live secara gratis pada perangkat MacOS yang kamu miliki.

5. DEX 3

Aplikasi DJ di MacOS berbagai sumber

foto: pcdj.com

DEX 3 juga bisa kamu jadikan sebagai alternatif aplikasi untuk membuat berbagai musik DJ yang kamu inginkan. Berbagai fitur lengkap pada aplikasi DEX 3 akan memudahkan kamu dalam melakukan proses pembuatan musik.

Kamu bisa menggunakan berbagai fitur yang disediakan pada aplikasi DEX 3 dengan mendownload dan mencoba versi trial secara gratis pada website resmi DEX 3.

6. Serato

Aplikasi DJ di MacOS berbagai sumber

foto: serato.com

Aplikasi lain yang bisa kamu jadikan sebagai alternatif untuk membuat berbagai musik DJ dengan perangkat MacOS yang kamu miliki adalah Serato.

Serato menyediakan berbagai fitur unggulan yang lengkap untuk memudahkan kamu dalam membuat atau meremix berbagai musik dengan genre DJ.

7. CuteDJ

Aplikasi DJ di MacOS berbagai sumber

foto: cutedjpro.com

CuteDJ juga bisa kamu gunakan sebagai alternatif aplikasi editing musik DJ pada Mac dan MacBook yang kamu miliki.

Berbagai fitur lengkap dari aplikasi CuteDJ bisa kamu gunakan untuk mempermudah proses editing musik DJ yang kamu inginkan. CuteDJ bisa juga kamu gunakan pada perangkat berbasis Windows seperti laptop dan PC.

8. Deckadance 2

Aplikasi DJ di MacOS berbagai sumber

foto: stantondj.com

Deckadance 2 adalah salah satu aplikasi untuk membuat musik Dj pada perangkat MacOS yang bisa kamu gunakan. Dengan berbagai fitur unggulan yang ada Deckadance 2 bisa mempermudah proses pembuatan musik DJ yang kamu lakukan

Deckadance 2 bisa kamu download pada Mac dan MacBook yang kamu gunakan dengan mengunjungi website resmi Deckadance 2.

9. Mixvibes Cross

Aplikasi DJ di MacOS berbagai sumber



foto: mixvibes.com

Mixvibes Cross juga bisa kamu gunakan sebagai alternatif aplikasi untuk membuat berbagai musik DJ pada Mac dan MacBook yang kamu miliki.

Dengan berbagai fitur unggulan dan tampilan yang lengkap pada aplikasi Mixvibes Cross, kamu bisa dengan mudah membuat atau menggabungkan berbagai musik untuk membuatnya menjadi musik baru dengan genre DJ.

10. djay Pro

Aplikasi DJ di MacOS berbagai sumber

foto: algoriddim.com

djay Pro juga bisa membantu kamu dalam membuat berbagai musik DJ menggunakan perangkat dengan MacOS yang kamu miliki. Berbagai fitur lengkap dari djay Pro akan mempermudah dan mempercepat proses editing yang kamu lakukan.

Kamu bisa menggunakan djay Pro secara gratis pada perangkat yang kamu gunakan dengan memanfaatkan versi demo yang disediakan oleh aplikasi djay Pro.


(brl/guf)