CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 17 Januari 2016 19:00

Xiaomi Mi5 akan dipasarkan seminggu setelah rilis di bulan Februari

Konfirmasi ini dibagikan langsung oleh pendiri Xiaomi Liwan Jiang.

Xiaomi Mi5 akan dipasarkan seminggu setelah rilis di bulan Februari

Techno.id - Secara resmi Xiaomi mengkonfirmasi jika mereka akan merilis ponsel andalannya Xiaomi Mi5 pada bulan Februari mendatang, seperti yang dilansir oleh Gizmochina.com (15/01/16). Pendiri Xiaomi, Liwan Jiang, mengatakan jika Seminggu setelah rilisnya nanti Xiaomi akan langsung dipasarkan untuk para penggemar mereka.

Sebelumnya adanya konfirmasi ini, banyak rumor yang mengatakan jika ponsel ini akan didukung layar 5 inci beresolusi 1080p dengan 2.5D kaca melengkung. Namun yang sudah resmi dikonfirmasi oleh pihak Xiaomi adalah penggunaan prosesor Snapdragon 820.

Selain itu, ponsel pintar ini juga akan dilengkapi dengan RAM berkapasitas 4GB dan penyimpanan internal sebesar 64GB. Tak hanya itu, ponsel ini juga akan dilengkapi dengan kamera belakang 16MP dan kamera belakang 8MP.

USB Type-C juga akan mendukung ponsel ini serta sensor sidik jari dan beberapa fitur baru Xiaomi yang akan hadir pada Xiaomi Mi5. Nantinya, ponsel ini akan hadir dengan dua varian warna yakni Hitam dan putih dan memiliki bodi yang terbuat dari logam.

WHAT TO READ NEXT ?