Spesifikasi dan harga Acer Swift 5 Antimicrobial, usung storage 1 TB

Spesifikasi dan harga Acer Swift 5 Antimicrobial, usung storage 1 TB

Techno.id - Acer belum lama ini secara resmi merilis laptop terbaru mereka dengan nama Acer Swift 5 Antimicrobial. Nama Antimicrobial pada laptop ini tentu saja berfungsi untuk melindungi penggunanya dari berbagai serangan virus yang ada.

Selain menjaga penggunanya dari berbagai virus berbahaya, Acer membekali Acer Swift 5 Antimicrobial dengan spesifikasi yang tinggi. Menggunakan Intel Core Gen 11, Acer Swift 5 Antimicrobial menggunakan platform Intel Evo.

Intel Evo adalah sebuah platform dari Intel untuk jajaran laptop tipis dengan performa tinggi yang cocok untuk berbagai keperluan. Acer Swift 5 Antimicrobial sudah memenuhi syarat sebagai laptop dengan platform Intel Evo yang tinggi performa.

Untuk membahas lebih detail mengenai Acer Swift 5 Antimicrobial, berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Minggu (10/4), spesifikasi dan harga Acer Swift 5 Antimicrobial.

Spesifikasi Acer Swift 5 Antimicrobial.

Spesifikasi dan harga Acer Swift 5 Antimicrobial, usung storage 1 TB

foto: store.acer.com

Acer Swift 5 Antimicrobial NX.A6SSN.009 merupakan salah satu seri Acer Swift 5 Antimicrobial. Dibekali dengan Acer Antimicrobial 360 Design yang berbahan Mg-Li & Mg-Al metal chassis dengan dimensi 14.95 x 318.9 x 207mm dan berat 1.05kg, Acer Swift 5 Antimicrobial diklaim bisa melindungi penggunanya dari berbagai bakteri yang ada.

Sebagai laptop dengan platform Intel Evo, Acer Swift 5 Antimicrobial dibekali Intel Core i7-1165G7, 4 Cores 8 Threads, 4.7GHz Max Turbo Frequency, 12 MB Intel Smart Cache, dengan TDP 28W. Ada juga varian lain dari Acer Swift 5 Antimicrobial yang dibekali Platform intel Evo, NX.A6SSN.006 dengan Intel Core i7-1165G7, NX.A6SSN.005 dan NX.A6SSN.008 dengan Intel Core i5-1135G7.

Pada sektor GPU, Acer Swift 5 Antimicrobial dibekali Intel Iris Xe Graphics 96 EU dengan 1.3GHz Graphics Max Dynamic Frequency, Intel Quick Sync Video, dan OpenCL 2.0 yang akan mempermudah berbagai keperluan seperti editing video secara lancar.

Spesifikasi dan harga Acer Swift 5 Antimicrobial, usung storage 1 TB

foto: store.acer.com

Pada sektor layar, Acer Swift 5 Antimicrobial dibekali 14 inch FHD (1920 x 1080) IPS, Touchscreen with Corning Gorilla Glass, high-brightness (340 nits) Acer ComfyView LED-backlit TFT LCD, 100% sRGB yang cocok untuk berbagai keperluan seperti bermain game dan editing video.

Untuk mendukung performa dari Intel Core i7-1165G7 dan Intel Iris Xe Graphics, Acer membekali RAM dan storage yang besar pada Acer Swift 5 Antimicrobial. RAM dari Acer Swift 5 Antimicrobial memiliki kapasitas 16 GB LPDDR4 Soldered yang sudah running di dual channel. Sedangkan storage dari Acer Swift 5 Antimicrobial memiliki kapasitas 1 TB SSD PCIe NVME yang cukup untuk menyimpan berbagai data.

Spesifikasi dan harga Acer Swift 5 Antimicrobial, usung storage 1 TB

foto: store.acer.com

Pada sisi kiri dan kanan, Acer Swift 5 Antimicrobial dibekali berbagai port yang bisa digunakan untuk menghubungkan berbagai aksesori yang kamu miliki. Acer Swift 5 Antimicrobial dibekali USB 3.2 Gen 1 (with power off), USB 3.2 Gen 1, Thunderbolt 4 (Type-C Model), HDMI Port, dan Kensington lock.

Sedangkan untuk mendukung konektivitas wireless, Acer Swift 5 Antimicrobial dibekali dengan Intel Wireless Wi-Fi 6 AX201, IEEE 802.11 a/b/g/n/ac/ax yang akan meningkatkan kecepatan internet pada laptop ini. Sedangkan untuk mengirim berbagai data dan file, Acer Swift 5 Antimicrobial dibekali Bluetooth 5.2.

Acer menyematkan sebuah webcam pada sisi atas dari Acer Swift 5 Antimicrobial dengan resolusi 720p HD audio dengan dukungan Super high dynamic range imaging (SHDR) dan Digital Microphone yang akan mempermudah berbagai virtual meeting yang dibutuhkan.

Spesifikasi dan harga Acer Swift 5 Antimicrobial, usung storage 1 TB

foto: store.acer.com

Sebagai penyuplai daya, Acer membekali Acer Swift 5 Antimicrobial dengan baterai 56 Wh 4-cell Li-ion battery yang bisa bertahan hingga 17 jam. Untuk mengisi daya Acer Swift 5 Antimicrobial, Acer membekali adapter 65W yang bisa mengisi daya dengan cepat.

Harga Acer Swift 5 Antimicrobial.

Dengan bundling Windows 10 home, Office Home and Students 2021, dan garansi 3 Years (2 Year Parts / 3 Year Labour) + 1 Years APC, Acer Swift 5 Antimicrobial dibanderol dengan harga Rp 19,5 jutaan. Berminat memiliki?

(brl/tin)