CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 29 Desember 2015 18:00

Smartphone HP Falcon kabarnya siap meriahkan MWC 2016

Menurut informasi yang beredar, smartphone besutan HP ini masuk ke dalam segmen high-end

Smartphone HP Falcon kabarnya siap meriahkan MWC 2016

Techno.id - Selama ini, nama brand Hewlett-Packard (HP) mungkin tidak cukup akrab dengan smartphone. Namun mindset tersebut tampaknya bakal berubah di awal tahun 2016 mendatang. Tepatnya, saat ajang Mobile World Congress (MWC) 2016 digelar.

Foto smartphone yang diduga sebagai HP Falcon
© 2015 WMPoweruser

Sebagaimana dikutip dari WMPoweruser (28/12), perusahaan asal Amerika Serikat itu kabarnya tengah menyiapkan smartphone baru. Berbasis Windows 10 Mobile, smartphone tersebut siap diperkenalkan dengan nama HP Falcon.

Menurut bocoran informasi yang beredar, HP Falcon disebutkan bakal mengusung layar QHD seluas 5,8 inci. Sementara untuk spesifikasinya, ia dikatakan memiliki tenaga Snapdragon 820 yang akan didukung oleh RAM 2GB dan memori 64GB.

Unsur smartphone high-end ternyata tak hanya berhenti sampai di situ. HP Falcon juga siap memanjakan para penggemar fotografi dengan kamera utama beresolusi 20MP yang didukung oleh kamera selfie (depan) sebesar 12MP.

Jika tidak ada kendala apapun, ajang MWC 2016 sendiri rencananya akan digelar pada bulan Februari 2016. Jadi, benar tidaknya rumor ini akan ditentukan di bulan tersebut yang sebenarnya tak lama lagi akan segera dilalui.

WHAT TO READ NEXT ?