Samsung mengharapkan Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge terjual 70 juta unit

Samsung mengharapkan Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge terjual 70 juta unit

Techno.id - Samsung kembali memberikan sinyal kuat untuk menyaingi Apple, Pasalnya sebelumnya mereka dikabarkan telah menerima 20 juta unit pre-order untuk smartphone Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge. Hal ini merupakan rekor penjualan tertinggi Samsung.

Dengan begitu, seperti yang dilansir oleh AndroidBeat.com (17/04/15), Samsung mengharapkan jika mereka bisa menjual smartphone keluaran terbaru mereka sebanyak 70 juta unit atau lebih diseluruh dunia. Hal ini disampaikan oleh pejabat perusahaan Samsung yang mengharapkan penjualan smartphone mereka bisa mencapai 70 juta unit atau lebih ketika ditanya tentang estimasi penjualan tersebut.

"Kami berharap dapat melakukan penjualan 70 juta unit lebih," ujar Kwon Oh-Hyun, pejabat perusahaan Samsung seperti yang dikutip dari The Korea Times (15/04/15).

Dari penjualan yang mengesankan ini, Samsung nampaknya telah kembali menjadi pesaing kuat dari Apple. Memang sebelumnya, perusahaan asal Korea ini sempat lesu pada kuartal keempat tahun lalu. Di samping itu, smartphone Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge telah tersedia di pasar utama dunia sejak seminggu yang lalu.

(brl/red)