Samsung Galaxy Tab S2 9.7 inci bakal sematkan kamera 8MP?

Samsung Galaxy Tab S2 9.7 inci bakal sematkan kamera 8MP?

Techno.id - Samsung sebentar lagi akan mengenalkan dua tablet terbarunya dengan desain yang menawan. Meski kabarnya tablet tersebut akan dirilis pada pertengahan tahun ini, tapi nampaknya berbagai bocoran tentang kemolekannya telah tersebar ke publik. Ya, tablet Samsung Galaxy Tab S2 berukuran 8 inci dan 9.7 inci ini diduga akan membawakan desain bodi yang begitu tipis serta kamera yang lumayan.

Menurut laporan GSMArena (12/5/2015), Samsung Galaxy Tab S2 yang berukuran 9.7 inci ini disinyalir akan dibalut dengan lapisan logam. Galaxy Tab S2 juga terlihat minimalis, bahkan lebih tipis dari iPad Air 2 karena bodinya hanya berukuran 237.17 x 169.58 x 5.5 mm. Tablet ini juga dipersenjatai dengan kamera utama beresolusi 8MP dan kamera selfie 2MP.

Jika dilihat dari namanya, Samsung Galaxy Tab S2 ini sepertinya penerus dari Samsung Galaxy Tab S. Namun bedanya, untuk tablet Galaxy Tab S2 ini Samsung menyematkan prosesor Octa-core 64-bit. Jadi, tak heran bila nantinya penerus Galaxy Tab S ini akan memiliki performa yang bandel saat digunakan untuk multitasking.

Kabar baik selanjutnya, Samsung akan menghadiahkan Galaxy Tab S2 dengan Android Lollipop tepat pada peluncurannya bulan Juni mendatang.

(brl/red)