CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 17 November 2015 09:00

Ponsel generasi terbaru Samsung Galaxy A5 dan A7 bocor ke permukaan

Selain spesifikasi ditingkatkan, perangkat baru ini juga akan memiliki desain yang premium.

Ponsel generasi terbaru Samsung Galaxy A5 dan A7 bocor ke permukaan

Techno.id - Samsung Galaxy A5 dan Galaxy A7 adalah dua perangkat milik Samsung yang akan dirilis dalam waktu dekat. Setelah sebelumnya ponsel Galaxy A3 bocor, kini giliran Galaxy A5 dan Galaxy A7 bocorannya beredar di internet, seperti yang dilansir oleh Sammobile.com (16/11/15).

Beberapa gambar yang bocor ini dikatakan berasal dari Tiongkok dan menunjukkan jika kedua perangkat baru ini memiliki spesifikasi dan desain yang ditingkatkan. Di dalam kebocoran ini, dikatakan Galaxy A5 nantinya akan menampilkan layar full HD seluas 5,2 inci. Selain tiu, Galaxy A5 juga akan dilengkapi dengan prosesor octa-core dengan Mali-T720 GPu yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 2GB.

Tidak hanya itu, Galaxy A5 nantinya juga akan memiliki ruang penyimpanan berkapasitas 16GB yang bisa diperluas melalui microSD dan menjalankan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop. Sedangkan untuk Galaxy A7 akan dibalut dengan layar full HD seluas 5,5 inci. Akan tersemat prosesor quad-core 1.5GHz Snapdragon yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 3GB.

Untuk ruang penyimpanan, perangkat ini akan memiliki ruang berkapasitas 16GB dan dapat diperluas melalui microSD. Selain itu, Galaxy A7 akan memiliki kamera belakang sebesar 13Mp dan kamera depan 5MP. Untuk desain, kedua perangkat ini memiliki desain yang lebih premium dengan kombinasi kaca dan juga logam pada body kedua perangkat ini.

Sampai saat ini pihak Samsung masih belum mengkonfirmasi kapan perangkat terbarunya ini dirilis untuk pengguna di seluruh dunia. Nah bagaimana pendapat Anda? Apakah Anda berniat memiliki perangkat baru ini.




WHAT TO READ NEXT ?