CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 20 September 2015 05:00

Packaging iPhone 6s bergambar ikan cupang bocor duluan di internet

Kalau dibandingkan dari packaging model iPhone sebelumnya, kemasan iPhone 6s cenderung tak kaku lagi.

Packaging iPhone 6s bergambar ikan cupang bocor duluan di internet

Techno.id - Antusiasme yang muncul terkait resmi dirilisnya iPhone 6s dan 6s Plus dalam hitungan hari ke depan terus menggelegar. Baru-baru ini, beredar foto kardus kemasan ponsel itu di internet. Adalah iPhoneros.com (18/09/15) yang pertama kali mengunggah foto-foto tersebut di dunia maya.

Situs berbahasa Spanyol itu menyajikan tampilan kardus iPhone 6s dari berbagai sisi. Barangkali, inilah bocoran terjelas yang selama ini ada.

Dalam foto itu, terdapat jelas potret ikan cupang (Siamese Fighting Fish) di dalam frame smartphone berukuran 4,7 inch tersebut. Ikan jenis aduan dan juga hias itu terkenal akan corak ekor dan siripnya yang menarik. Kabarnya, Apple mengirimkan tim fotografernya ke Thailand untuk mengabadikan wujud ikan itu beberapa bulan lalu.

Kalau dibandingkan dari packaging model iPhone sebelumnya, kemasan iPhone 6s cenderung tak kaku lagi. Dulu, Apple hanya menampilkan home screen dari iOS di kemasan iPhone. Namun, dengan hadirnya iPhone 6s yang salah satu keunggulannya ada di kamera, Apple memilih untuk menampilkan foto yang seperti diambil lewat iPhone 6s sebagai cover utamanya.

Menurut Anda, menarikkah packaging seperti ini?

WHAT TO READ NEXT ?