CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 20 Januari 2016 14:00

Lenovo boyong duo workstation mobile Intel Xeon pertama ke Indonesia

"Kami sangat bangga mengumumkan ketersediaan dari mobile workstation yang memiliki kinerja dan kehandalan terbaik di Indonesia."

Lenovo boyong duo workstation mobile Intel Xeon pertama ke Indonesia

Techno.id - Lenovo kembali mengekspansi pasar komputer jinjing kelas bisnis di Indonesia. Lenovo ThinkPad P50 dan P70 sebagai dua produk anyar mobile workstation yang ditenagai prosesor Intel Xeon e#-1500M v5 pertama di tanah air.

Produk-produk ini diklaim akan memungkinkan penggunanya menjalankan aplikasi-aplikasi dari Independent Software Vendor (ISV) dengan beban kerja tinggi sehingga dapat mendorong inovasi dan produktivitas di bidang teknik serta industri kreatif.

"Kami sangat bangga mengumumkan ketersediaan dari mobile workstation yang memiliki kinerja dan kehandalan terbaik di Indonesia. Kami berkomitmen penuh untuk menghadirkan perangkat yang dibutuhkan pengguna demi mendorong terciptanya inovasi,” ucap Johny Dermawan, KA/GA Lead Lenovo Indonesia Region.

Johny menyebutkan Lenovo telah bekerjasama dengan Intel supaya bisa menghadirkan produk kuat yang mampu menjawab kebutuhan pasar.  "Kerjasama kami dengan Intel memungkinkan kami untuk menciptakan perangkat yang paling dapat diandalkan dan memiliki kinerja tertinggi dari perangkat yang pernah ada,” tambahnya.

Kedua mobile workstation Lenovo ini diklaim secara khusus dirancang untuk para profesional industri kreatif, media, teknik hingga mineral dan pertambangan yang membutuhkan kinerja komputasi serta grafis tingkat tinggi. Mereka seringkali bekerja dengan aplikasi yang kompleks dan memakan sumber daya banyak untuk menciptakan hasil kerja yang kreatif serta inovatif, sehingga mereka perlu workstation yang handal dan memiliki kinerja sangat tinggi di manapun.

WHAT TO READ NEXT ?