Kejutan akhir tahun, beli smartphone Lenovo dapat bonus smart tracker

Kejutan akhir tahun, beli smartphone Lenovo dapat bonus smart tracker

Techno.id - Berbagai cara dilakukan Lenovo untuk menggenjot penjualan produk smartphone besutannya. Strategi terbaru yang disediakan Lenovo ialah memberikan bonus smart tracker bermerek Nut Mini bagi setiap pembeli beberapa produk smartphone pilihannya.

Nut Mini sendiri merupakan produk smart tracker baru yang bisa dipasangkan dengan berbagai barang, baik smartphone, tablet hingga dompet dan kunci. Seperti namanya perangkat pintar ini bisa memberikan informasi dimana barang yang dipasangi Nut Mini secara real-time lewat aplikasi.

"Saya biasa pakai untuk menjaga barang penting seperti dompet atau handphone. Karena saya naik kereta jadi sangat membantu untuk ngamanin barang penting itu biar kalau dicopet bisa cepat tahu," jelas Anvid memaparkan penggunaan Nut Mini di kesehariannya.

Kejutan akhir tahun, beli smartphone Lenovo dapat bonus smart tracker
Nut Mini smart tracker
2015 nutspace.com/nutspace.com

Smart tracker besutan Nut tersebut disediakan Lenovo secara gratis bagi setiap pembeli Lenovo A2010, Lenovo A6000 dan Lenovo A6000 Limited Edition. Meskipun di-bundling dengan smartphone Lenovo, sebenarnya perangkat mini ini bisa juga dipakai smartphone lain yang berbasis Android.

Produk Nut Mini belum dijual secara umum ke pasar gadget Indonesia. Dan sayangnya, pihak Lenovo Indonesia masih belum akan membawa bonus Nut Mini ke perangkat smartphone seri lain miliknya.

"Kita cuma kerjasama karena pembuat Nut sebenarnya Kickstarter, Lenovo ada interest sama teknologi mereka makanya kita coba berikan buat konsumen sekarang di beberapa produk dulu. Sementara belum ada info apakah nanti bakalan disediain sebagai bonus di produk lainnya," imbuh Anvid.

(brl/red)