CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 19 Desember 2015 08:00

Kamera Galaxy S6 Edge juga bisa buat film berkualitas profesional

Anda bisa manfaatkan kamera perangkat ini untuk membantu Anda lebih kreatif.

Kamera Galaxy S6 Edge juga bisa buat film berkualitas profesional

Techno.id - Siapa bilang Anda tidak bisa membuat film bagus dengan kamera smartphone? Buktinya, tiga sutradara muda asal jerman Jens Rijsdijk, Sjoerd de Bont, dan Kuba Szutkowski membuat film pendek dengan kualitas profesional dari kamera Samsung Galaxy S6 Edge, seperti yang dilansir oleh (17/12/15).

Dikatakan jika perangkat milik Samsung yang telah rilis ini memang memiliki kamera dengan kualitas yang baik saat mengambil gambar. Dengan aperture maksimum F1.9 Anda dapat menembak gambar dengan cahaya yang rendah. Hal inilah yang menjadi alasan jika kamera milik Galaxy S6 Edge bisa menemani kreativitas Anda.

Film yang dibuat oleh ketiga sutradara muda Jerman ini digunakan Samsung untuk promosi perangkat tersebut. Film ini menunjukkan jika kamera perangkat Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge memang berkualitas. Penasaran dengan film pendek tersebut? Anda bisa putar videonya di bawah ini.

Sebelumnya pihak Apple juga pernah membuat hal serupa bertajuk 'Shot on iPhone 6' yang menunjukkan kualitas gambar yang diambil oleh perangkat iPhone 6.

WHAT TO READ NEXT ?