iPad Mini 4 miliki baterai berkapasitas kecil dan RAM 2 GB

iPad Mini 4 miliki baterai berkapasitas kecil dan RAM 2 GB

Techno.id - Setelah minggu lalu Apple mengenalkan iPad Pro bersama iPhone baru. Kini, dikatakan jika iPad Mini 4 akan memiliki kapasitas baterai 5124 mAh yang lebih kecil dari versi terdahulunya.

Dilansir oleh iMore.com (18/09/15), iPad Mini 4 akan dilengkapi dengan layar seluas 7,9 inci, A8 SoC yang dipadukan bersama M8 motion co-procesor.

Selain itu, perangkat terbaru milik Apple ini akan memiliki RAM berkapasitas 2 GB. Kemudian untuk kamera, iPad Mini 4 akan dilengkapi dengan kamera belakang berkapasitas 8 MP iSight, sedangkan untuk kamera depannya akan berkapasitas 1.2 MP.

Tidak banyak yang berubah dari versi terdahulunya, namun perubahan yang terlihat signifikan hanya dari segi baterai yang semakin berkapasitas kecil. Selain itu, perangkat ini memiliki desain yang lebih ramping dibandingkan versi terdahulunya.

Namun untuk masalah kapasitas baterai yang kecil, Apple mengatakan masa penggunaan baterai iPad mini 4 akan sama dengan kapasitas baterai iPad Mini 3 yang berkapasitas 6,471 mAh. Anda bisa menebus iPad Mini 4 yang dibanderol dengan harga yang Rp 5,7 juta hingga Rp 8,6 juta.

Anda berminat untuk memilikinya?

(brl/red)