Intel Core generasi keenam jadi prosesor kebanggaan Intel

Intel Core generasi keenam jadi prosesor kebanggaan Intel

Techno.id - Hari ini Intel telah memperkenalkan Intel Core generasi keenam. Prosesor Intel terbaru ini merupakan prosesor terbaik yang dimiliki Intel. Untuk prosesor terbaru ini, Intel berjanji memberikan performa yang lebih baik dan pengalaman baru yang mendukung keragaman perangkat, seperti ultra-mobile compute stick, Thunderbolt 3, kamera Intel RealSense, desktop HD All-in-One hingga 2 in 1, serta mobile workstations.

Generasi keenam dari prosesor Intel juga menawarkan performa dua setengah kali lipat lebih baik, ketahanan baterai tiga kali lipat, dan tampilan gambar 30 kali lebih baik untuk pengalaman bermain game dan menonton video yang lebih halus. Tentu hal ini dapat menjadi bukti ke publik bahwa prosesor Intel telah mengalami kebangkitan yang signifikan.

"Pada prosesor Intel Core Generasi keenam, kami memberikan kemajuan paling signifikan untuk komputasi sejauh ini," kata Kirk Skaugen, senior vide president Intel dan general manager dari Client Computing Group.

Selain itu, prosesor Intel Core generasi keenam juga mampu dioptimalkan untuk menjalankan Microsoft Windows 10 dan beberapa fitur menarik seperti Cortana serta Windows Hello. Bahkan, prosesor ini memungkinkan pengguna dapat log in ke komputer menggunakan wajah mereka dengan bantuan personal yang bisa merespon suara. Lebih hebat lagi, karena Intel telah menyematkan teknologi True Key dari Intel Security untuk memberikan pengalaman log in ke berbagai perangkat dan website tanpa perlu mengingat kata sandi.

Setelah puas dengan generasi keenam, Intel dalam beberapa bulan ke depan akan meluncurkan lebih banyak lagi prosesor, termasuk Intel Iris, Iris Pro graphics, Intel Xeon E3-1500M, dan Intel v Pro. Berbagai prosesor ini akan diluncurkan bersamaan dengan 48 prosesor lain yang katanya masih serumpun dengan Intel Core generasi keenam.

Sebagai tambahan, Intel menawarkan lebih dari 25 produk untuk Internet of Things (IoT) dengan life supply hingga 7 tahun dan Error Correcting Code (ECC) pada setiap level TDP. Di samping itu, ritel, medis, industri, serta perangkat digital dan industri keamanan akan diuntungkan dari peningkatan performa prosesor Intel Core Generasi keenam yang baru.

(brl/red)