Inilah router internet masa depan

Inilah router internet masa depan

Techno.id - Starry, sebuah startup yang memproduksi perangkat router dikatakan membuat internet lebih cepat dari router biasanya.Dilansir oleh Tech Insider (28/01/16), rooter Starry dikatakan menggunakan milimeter gelombang di udara untuk mengirimkan data internet ke perangkat Anda. Dikatakan juga jika router ini dapat mengirimkan data yang lebih cepat dari rooter yang ada di pasaran.

Router ini memiliki desain yang mewah sehingga dapat Anda tempatkan di manapun sesuai dengan ekterior ruangan Anda. Tidak hanya itu, Router ini juga dilengkapi dengan layar sentuh untuk mengontrol fitur perangkat lunaknya.

Inilah router internet masa depan

Router internet Starry
2016 starry.com/ 2016 starry.com

Salah satu fitur yang unik adalah Health Score yang bisa Anda gunakan untuk memantau kecepatan semua perangkat yang terhubung di router ini. Jika ada masalah dengan koneksi, router Starry akan merekomendasikan langkah-langkah untuk memperbaikinya.

Fitur lainnya adalah Screentime di mana fitur ini dapat mengatur sebuah perangkat bisa terhubung atau tidak sesuai dengan jam yang Anda tetapkan. Tentu saja ini akan membantu anak Anda bisa tidur lebih cepat.

Bukan cuma Router, Starry juga akan merilis sebuah layanan internet yang dikatakan lebih cepat dari internet yang ditawarkan provider saat ini. Jika menggunakan layanan internet mereka, maka akan ada perangkat tambahan untuk menerima jaringan yang diklaim memiliki kecepatan super tersebut.

(brl/red)