Inilah iPhone generasi pertama, tak inginkah Anda mencobanya?

Inilah iPhone generasi pertama, tak inginkah Anda mencobanya?

Techno.id - Desain iPhone yang simple dan minimalis telah melekat di benak banyak orang. Dari iPhone rilisan tahun 2007 hingga iPhone 6, desainnya tak banyak berubah. Namun pernahkah terpikirkan bagaimana desain awal ponsel pintar yang satu ini?

Jika ingatan kita dikembalikan ke tahun 1998, saat belum ada smartphone seperti sekarang, iPhone sudah mengawalinya saat itu. Tentu saja, desain dan ukurannya tak sekecil sekarang.

Seperti yang dilansir oleh BGR pada hari Selasa (11/08/15), saat itu iPhone yang beredar di pasaran masih berupa telepon rumah. Meski demikian, iPhone telah merilis desain yang jadi cikal bakal ponsel pintar seperi yang bayak kita temui belakangan ini.

Tak hanya gagang telepon besar yang dilengkapi dengan tuts dial pad saja, namun iPhone keluaran lama ini juga punya layar besar dan papan keyboard qwerty yang tersembunyi dengan rapi di bagian bawah telepon.

Uniknya adalah, Anda sudah bisa mengakses internet menggunakan iPhone model lama ini. Nah, dengan semakin beragamnya model ponsel pintar yang rata-rata masih memiliki banyak kesamaan, apakah Anda tak tertarik untuk mencoba online menggunakan iPhone keluaran pertama ini?

(brl/red)