Gionee S5.1 Pro dikemas minimalis dengan spesifikasi unggulan

Gionee S5.1 Pro dikemas minimalis dengan spesifikasi unggulan

Techno.id - Perusahaan Gionee nampaknya tak akan hadir di IFA 2015. Namun, semua itu tak akan mencegah mereka untuk menghadirkan produk baru. Ya, Gionee baru saja memperkenalkan smartphone bernama S5.1 Pro. Smartphone yang sementara masih tersedia di Tiongkok ini konon katanya juga akan dipasarkan di negara-negara Asia lainnya.

Gionee mengaku telah menghadirkan smartphone mid-range yang beda dengan pesaing lainnya. Gionee S5.1 Pro telah didesain dengan bingkai logam serta dilapisi dengan kaca Corning Gorilla Glass 2.5D. Sedangkan untuk antarmuka layarnya yang berukuran 5 inci sudah diperkuat dengan Corning Gorilla Glass 4. Selain itu, handset ini begitu slim dengan ketebalan hanya 5.35mm serta berat 129 gram (tak termasuk baterai).

Gionee S5.1 Pro dikemas minimalis dengan spesifikasi unggulan

Desain menawannya, ternyata juga dilengkapi dengan spesifikasi yang tak kalah menakjubkan. Pada sektor dapur pacunya, Gionee didukung chipset MediaTek MT6753 serta prosesor Octa-core 1.3GHz. Smartphone dengan layar AMOLED ini juga disematkan prosesor grafik Mali-T720 serta RAM 2GB, seperti yang disadur dari News.Softpedia (3/9/15).

Tak ketinggalan pula, Gionee juga menambahkan memori internal yang lumayan besar yakni 16GB. Ruang penyimpanan ini masih bisa diperbesar lagi hingga 128GB dengan microSD. Di samping itu, untuk mendukung kinerja ponsel, Gionee S5.1 Pro dibekali dengan baterai berkapasitas 2.400mAh.

Spesifikasi unggulannya tak hanya berlaku untuk performa saja, karena hiburan berupa fotografi juga turut dihadirkan pada smartphone yang satu ini. Gionee mengusung kamera utama beresolusi 13MP dengan fitur autofocus serta LED flash dan lensa 5 elemen. Untuk penggemar selfie, Gionee memberikan kamera depan 8MP dengan pengambilan sudut lebar 81 derajat.

Gionee S5.1 Pro juga menawarkan dukungan koneksi 4G LTE serta dual kartu SIM. Jika Anda berminat dengan ponsel pintar ini, Anda bisa membawanya pulang dengan harga sekitar Rp 4,2 juta.

(brl/red)