CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 30 Maret 2016 22:00

Gionee luncurkan ponsel flip dua layar dengan performa mumpuni

Gionee W909 terlahir dengan chipset MediaTek Helio P10 SoC dan prosesor Octa-core yang dikombinasikan dengan RAM 4GB.

Gionee luncurkan ponsel flip dua layar dengan performa mumpuni

Techno.id - Kepopuleran ponsel flip milik Samsung dan LG akan segera tersaingi dengan kehadiran Gionee W909. Ya, ponsel flip Android yang baru saja diluncurkan oleh Gionee tersebut mempunyai performa yang mumpuni.

Meski berbentuk ponsel flip, Gionee W909 tetap dihadirkan dengan performa yang menakjubkan. Ponsel ini dibekali dengan chipset MediaTek Helio P10 SoC dan prosesor Octa-core yang dikombinasikan dengan RAM 4GB. Selain itu, Gionee W909 juga mengadopsi memori internal berkapasitas 64GB dan slot microSD.

Gionee W909 terlihat lebih menawan karena ponsel tersebut menggunakan dua layar IPS LCD yang masing-masing berukuran 4.2 inci. Salah satu dari layar tersebut disematkan di bagian luar untuk memudahkan pengguna dalam mengoperasikan ponsel tanpa membukanya.

Berlanjut ke fitur fotografi, Gionee W909 dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 16MP serta kamera selfie 5MP. Ponsel flip yang menjalankan Android 5.1 Lollipop ini juga didukung dengan sensor sidik jari, USB Tipe C, dan baterai berkapasitas 2.530mAh.

Saat ini, ponsel flip Gionee W909 sedang menyapa kawasan Tiongkok dengan harga sekitar Rp 8,1 jutaan. Sayangnya, belum diketahui apakah Gionee akan memasarkannya ke luar negara Tiongkok, seperti yang dilaporkan oleh GSMArena (29/3/2016).

WHAT TO READ NEXT ?