FSP PSU HYPER: Performa stabil dengan harga terjangkau

FSP PSU HYPER: Performa stabil dengan harga terjangkau

Techno.id - Produsen power supply terkemuka FSP bersama dengandistributor tunggal FSP di Indonesia PT Nusantara Jaya Teknologi, hari Jumat (04/09/15) lalu mengumumkanketersediaan power supply HYPER dengan desain baru di Indonesia. Didesain ulang untukmemaksimalkan fleksibilitas konektor dan keseluruhan efisiensi, power supply PFC aktif ini jugamemiliki fitur senyap dan pendinginan yang tahan lama.

Power supply HYPER juga mampu mencapaiefisiensi yang lebih baik hingga 85% pada kapasitas 500W, 600W, dan 700W.Pengujian yang dilakukan pada PSU FSP HYPER baik pada seri kapasitas 500W, 600W, 700Wmenunjukkan bahwa ketiganya memiliki efisiensi lebih dari 85%. Bahkan, tipe 500W dan 600Wsudah mengantongi sertifikat 80 Plus 230V EU Bronze.

Mengingat bukan hal mudah lolos sertifikasi 230V maka ini sekaligus merupakan penanda komitmen FSP untuk menghadirkan power supply pure, Sistem Pendinginan yang senyap dan tahan lama.Kipas dengan ukuran besar 120mm pada HYPER PSU beroperasi dinamis sesuai beban sistem. Padabeban sistem 20%, noise yang diukur kurang dari 18 desibel; bahkan ketika beban sistem maksimum,noise yang diukur masih kurang dari 25 desibel, nyaris tak terdengar.

FSP PSU HYPER: Performa stabil dengan harga terjangkau

Seri HYPER menyediakan pemilihan kabel yang optimal dari desain rel 12 volt. Kabel power supplyuntuk motherboard dan CPU dengan spesifikasi 550 mm 24 pin dan 600mm 4+4 pin. Empat PCIedengan panjang 500mm dengan 6+2 pin daya GPU Card (dua pada tipe 500W). Dua kabel SATAdengan panjang 500 mm juga telah dirancang secara spesifik dengan jarak 50mm antara keempatsoket agar sama dengan jumlah 8 drive. Tersedia juga kabel Molex/floppy 500mm untuksetiap orang yang masih menggunakannya.

HYPER memiliki banyak kabel pre-sleeved, namun beberapa pengguna lebih memilih melepaskonektor yang tidak diperlukan untuk mendapatkan ruang lebih atau untuk memperlancar aliranudara. PSU HYPER seri M menawarkan pengaturan sistem kabel modular, sebuah pilihan tepat untuk semua kabel dilindungi sleeve untuk mencegah keausan sekaligus memastikan PC terlindung darikerusakan kabel. FSP HYPER dirancang dengan perlindungan OCP, OVP, dan SCP untukmemkasimalkan proteksi PC.

Perlindungan ini menjamin proteksi PC bahkan ketika penggunaanmaksimum baik pada sistem 500w, 600w, dan 700w. menjadikan PSU seri HYPER sebuah pilihanideal. Seri HYPER tidak hanya memiliki performa tinggi tetapi juga tahan lama dengan hargaterjangkau. Ini menjadikan menjadikan FSP HYPER sebuah pilihan ideal untuk pasar mainstream.

(brl/red)