Eora 3D mungkinkan memindai 3D di smartphone Anda

Eora 3D mungkinkan memindai 3D di smartphone Anda

Techno.id - Perangkat untuk Scan 3D saat ini memiliki harga yang terhitung mahal di pasaran. Untuk membeli perangkat tersebut, Anda mungkin harus berpikir beberapa kali untuk membelinya. Namun, jika Anda inginkan yang murah, Eora 3D adalah solusi untuk Anda.

Eora 3D adalah perangkat scanning 3D yang bisa memanfaatkan kemampuan dan optik dari smartphone Anda. Enaknya, perangkat ini bekerja dengan hasil akurat saat melakukan pemindaian.

Eora 3D bisa Anda gunakan untuk smartphone berplatform Android dan iOS. Selain itu, Eora 3D juga menyediakan aplikasi untuk Anda pasang di Android dan iOS melalui toko aplikasi secara gratis.

Perangkat ini menggunakan laser hijau untuk memindai suatu barang, laser hijau ini dikatakan memiliki sensitivitas lebih terhadap spektrum warna, dan bisa Anda gunakan untuk memindai suatu barang di luar ruangan. Perangkat ini juga dilengkapi dengan meja putar untuk menempatkan barang yang ingin Anda pindai dari berbagai sudut dan dapat terhubung melalui Bluetooth.

Aplikasi mobile yang bisa Anda pasang juga tidak sulit untuk digunakan. Bahkan, melalui aplikasinya Anda bisa langsung menyimpan hasil pemindaian tersebut langsung ke Dropbox.Eora 3D saat ini sedang melakukan kampanyenya di situs KickStarter, Anda bisa memesannya secara pre-order dengan harga Rp 4,5 juta. Cukup murah bukan untuk sebuah perangkat scanner 3D?

(brl/red)