Catat tanggalnya, Motorola Droid bakal rilis bulan ini!

Catat tanggalnya, Motorola Droid bakal rilis bulan ini!

Techno.id - Beberapa waktu lalu, Motorola mengumumkan varian terbaru mereka yang dijuluki DROID. Produk baru ini hadir dalam beberapa seri dan segera dirilis dalam waktu dekat.

Seperti yang diberitakan oleh GSM Arena pada hari Kamis (15/10/15), pihak Motorola dikabarkan telah menggandeng Verizon dalam membundling besutan barunya. Hasil duet manis 2 perusahaan besar ini akan dirilis pada tanggal 27 Oktober nanti di New York.

Catat tanggalnya, Motorola Droid bakal rilis bulan ini!

Varian apa saja yang bakal dibundling Verizon pada tanggal 27 Oktober nanti? Menurut rumor yang beredar, Droid Turbo 2 atau yang dikenal dengan Moto X Force akan berlabel Verizon. Begitu juga dengan Droid Maxx 2 atau yang lebih dikenal dengan nama Moto X Play.

Undangan acara peluncuran ini dikabarkan melalui beberapa media online dan bisa dihadiri oleh siapapun. Acara bakal digelar pada pukul 11 pagi waktu setempat.

Lalu, kapan varian baru tersebut sampai di Indonesia? Apakah setelah tiba di Indonesia nanti, kedua seri ponsel tersebut juga bakal dibundling oleh provider lokal? Well, kita tunggu saja kabar lebih lanjut dari pihak Motorola...

(brl/red)