CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 25 September 2015 14:00

Blackberry Venice muncul dengan nama dan gambar bocoran yang baru

Muncul dengan nama baru dan akan dirilis pada bulan November mendatang.

Blackberry Venice muncul dengan nama dan gambar bocoran yang baru

Techno.id - Blackberry dikatakan akan merilis sebuah perangkat pada akhir tahun ini. Banyak perubahan besar yang akan hadir bersama perangkat barunya, salah satunya adalah menjalankan sistem operasi Android.

Namun, sebelum perangkat ini rilis, banyak rumor yang beredar. Awalnya, perangkat ini dinamai Blackberry Venice, namun dilansir oleh Androidandme.com (24/09/15), muncul ke permukaan rumor yang mengatakan jika Blackberry Venice akan memiliki nama Blackberry Priv saat rilisnya nanti.

Hal ini disampaikan oleh akun @evleaks yang mengatakan jika Blackberry Priv adalah nama perangkat yang akan dirilis oleh Blackberry akhir tahun ini. Bukan hanya itu, akun tersebut juga menyematkan gambar perangkat terbaru Blackberry ini di dalam kicauannya.

Blackberry Priv ditunjukkan dalam gambar adalah perangkat Android yang memiliki layar slide dan dilengkapi dengan keyboard fisik sebagai ciri khas perangkat Blackberry.

Selain itu, rumor ini juga menyebutkan jika Blackberry Priv akan memiliki kamera belakang dengan kapasitas 18 MP. Blackberry Priv dikatakan akan rilis pada bulan November mendatang.

WHAT TO READ NEXT ?