Berikan pembaruan software, Xiaomi atasi isu overheating pada Mi 4i

Berikan pembaruan software, Xiaomi atasi isu overheating pada Mi 4i

Techno.id - Mengusung spesifikasi tinggi dan harga yang masih bisa dijangkau, Mi 4i terbukti cukup menggemparkan pasar smartphone dunia. Sayangnya, beberapa user melaporkan kalau ponsel 5 inci ini memiliki masalah overheating.

Tak ingin berlarut-larut, Xiaomi pun mengambil langkah penyelamatan konkret. Mereka pun akhirnya memfasilitasi user-nya dengan memberikan pembaruan software pada Mi 4i. Perbaikan itu tersedia di paket update V6.5.4.0LXIMICD berukuran 804MB.

"Untuk mengatasi isu itu, kami sudah mengoptimisasi algoritma kontrol pemanas kami untuk menjaga temperaturnya," tulis Jai Mani, dari Xiaomi India, seperti dikutip dari PhoneArena.com (22/05/15).

Jika Anda ingin mendapatkan update itu, silakan akses aplikasi Updater yang ada di handset Mi 4i Anda. Namun jika ingin mengunduh paket file-nya secara terpisah, Anda bisa mengklik link berikut.

Sebagaimana dilaporkan sebelumnya, Mi 4i baru saja mendarat di Indonesia beberapa hari lalu. Ponsel flagship ini hendak dijual melalui sistem flash sale pada 26 Mei mendatang.

(brl/red)