CONNECT WITH US
Erick |
 3 Februari 2016 08:00

Berapa harga action kamera besutan Nikon ini?

Sebuah toko online kedapatan menjual kamera terbaru buatan Nikon yang sempat dipamerkan di CES 2016. Berapa harganya?

Berapa harga action kamera besutan Nikon ini?

Techno.id - Pada ajang CES 2016 lalu, Nikon sempat mengejutkan para pengunjung dengan memamerkan device terbarunya. Salah satu kamera Nikon yang mencuri banyak perhatian adalah KeyMission 360, sebuah action camera 360o.

Uniknya, kamera ini juga kompatibel untuk mereka yang gemar menggunakan piranti virtual reality. Dibekali dengan kualitas gambar 4K, banyak penggemar Nikon yang bertanya-tanya, berapa harga kamera tersebut saat dijual nanti.

Nikon KeyMission 360 telah dijual bebas
© 2016 diyphotography.net/diyphotography.net

Namun seperti yang telah diberitakan oleh DIY Photography pada hari Selasa (02/02/16), action camera ini sudah bisa dimiliki. Sebuah toko online asal Jerman yang bernama Cyberport telah menjual kamera ini ke pasaran dengan kisaran harga Rp 7,5 juta.

Mengusung resolusi 3840 x 2160 pixel, KeyMission juga diklaim tahan air hingga kedalaman 30 meter. Kamera ini juga tahan benturan saat jatuh dari ketinggian tak lebih dari 2 meter, anti debu, bahkan masih bisa bekerja dengan baik meski Anda membawanya pergi ke daerah dengan kondisi cuaca ekstrem.

Tak hanya itu, KeyMission juga dibekali dengan built-in mic, Wi-Fi, NFC, serta bluetooth sebagai standar kelengkapan device masa kini. Tertarik untuk membelinya?

 

WHAT TO READ NEXT ?