Bagaikan seekor anjing, kamera ini bisa kenali orang asing!

Bagaikan seekor anjing, kamera ini bisa kenali orang asing!

Techno.id - Kehadiran kamera pengawas memang sangat membantu dalam menekan angka kejahatan. Namun kadangkala cukup merepotkan juga ketika harus memutar sekian banyak video untuk mencari si pelaku kejahatan. Untuk itulah kamera yang satu ini diciptakan.

Seperti yang telah diberitakan oleh Tech Crunch pada hari Selasa (25/08/15) lalu, telah hadir kamera pengawas baru dengan desain unik dan bisa diletakkan di mana saja.

Kamera yang bernama Butterfleye ini juga cukup pintar. Terkoneksi dengan internet sehingga bisa Anda akses melalui ponsel dn gadget lain, kamera ini masih punya sebuah keunggulan yang tak dimiliki merk lain di kelasnya.

Butterfleye hanya merekam orang asing yang tak tinggal di dalam rumah Anda. Bahkan, ia juga takkan merekam anjing piaraan Anda yang tiba-tiba masuk ke dalam rumah melalui jendela misalnya.

Ia hanya merekam orang asing yang tak terdapat dalam memorinya. Ya, bagaikan seekor anjing piaraan yang pintar, kamera ini hanya merekam orang-orang yang tak ia kenali saja. Sehingga Anda tak perlu lagi melihat banyak video yang ternyata berisi rekaman penghuni rumah Anda sendiri.

Well, bagaimana, apakah Anda tertarik untuk memilikinya?

(brl/red)