Awas, kacamata ini punya kamera tersembunyi!

Awas, kacamata ini punya kamera tersembunyi!

Techno.id - Belakangan ini, kacamata tak hanya berfungsi sebagai alat bantu pengelihatan saja, melainkan juga berfungsi sebagai aksesori penunjang penampilan. Namun Anda harus waspada dengan kacamata yang satu ini.

Sepintas memang tampak seperti kacamata pada umumnya, dan tak terlihat mencurigakan sama sekali. Namun seperti yang dilansir Fancy beberapa waktu lalu, kacamata bernama Mitanama Megane HD Camera Glasses ini memiliki kamera mungil pada framenya.

Lensa kameranya begitu kecil sehingga takkan tampak jika tak diperhatikan dengan sungguh-sungguh. Megane bisa merekam video selama 40 menit tanpa blur meski kepala penggunanya bergerak kesana kemari saat merekam karena ia dibekali dengan kecepatan hingga 30fps.

Awas, kacamata ini punya kamera tersembunyi!

Megane mampu menghasilkan rekaman video dengan resolusi 1280 x 720 pixel dalam format AVI. Kamera mini tersebut juga bisa digunakan untuk memotret dan mampu menghasilkan gambar dengan resolusi 4032 x 3024 pixel.

Anda bisa menyematkan SD card hingga kapasitas 32GB pada Megane. Sayangnya, baterai Megane hanya berkapasitas 300mAh dan butuh waktu 5-6 jam untuk mengisinya kembali hingga penuh.

Meski demikian, jika Anda ingin berjalan-jalan sambil merekam perjalanan tanpa harus repot membawa kamera, Mitanama Megane ini bisa dijadikan pilihan.

(brl/red)