Apple Watch sudah terjual dalam angka yang fantastis!

Apple Watch sudah terjual dalam angka yang fantastis!

Techno.id - Meski sementara ini hanya bisa ditebus dengan sistem pre-order, Apple Watch terbukti dinantikan kehadirannya. Faktanya, Slice Intelligence mencatat ada sekitar 957.000 unit smartwatch buatan Apple ini yang siap berpindah ke tangan konsumen dalam beberapa hari ke depan. Padahal, angka itu cuma didapat dari perhitungan hari pertama pembukaan pre-order pada 10 April 2015 dan terbatas di kawasan Amerika Serikat saja.

Slice Intelligence juga membeberkan hasil penelusuran legal lainnya terhadap 9.080 pelaku online shopping. Terbukti, warna Apple Watch yang paling diminati adalah hitam. Fakta itu berlaku baik pada jajaran produk Apple Watch (yang berbahan besi anti-karat) maupun Apple Watch edisi Sport (yang bodinya terbuat dari aluminium). Perolehan lengkapnya tersaji dalam diagram berikut:

Apple Watch sudah terjual dalam angka yang fantastis!

Lembaga pelacak jual-beli online ini juga mencatat jika Apple Watch edisi Sport lebih laris daripada jajaran produk Apple Watch, dengan persentase pembelian mencapai 62 persen.

Tak sampai di sana, Slice Intelligence turut membeberkan hasil survei lain di laman resminya (12/4/15). Menurut mereka, 72 persen dari para pembeli Apple Watch itu pernah membeli produk Apple dalam kurun waktu dua tahun ke belakang. Jenis produknya pun bervariasi, mulai dari iPhone, Macbook, sampai iPad. Dari sini, bisa ditarik kesimpulan bahwa mayoritas konsumen Apple Watch ialah mereka yang terpuaskan dengan inovasi Apple sebelumnya.

(brl/red)