Soundphone Blaupunkt Sonido X1Plus resmi rilis di Indonesia

Soundphone Blaupunkt Sonido X1Plus resmi rilis di Indonesia

Techno.id - Salah satu alasan jika Anda memilih sebuah smartphone mungkin dengan mempertimbangkan kejernihan suara yang dihasilkan smartphone tersebut. Jika iya, Anda patut melirik Soundphone Blaupunkt Sonido X1Plus, smartphone asal Jerman ini resmi rilis di Indonesia yang dihelat di Gedung Sampoerna Strategic Square (01/04/15). Smartphone ini mengklaim dirinya memiliki kualitas suara yang mumpuni dan dapat bersaing dengan smartphone lainnya.

Pasalnya, Smartphone ini memiliki teknologi Blaupunkt Audio Player dengan Audio 3-D Sound embedded yang menjadikan Suara Audio terdengar lebih jernih. Selain itu, di dalam paket sudah dilengkapi Headphone BPA-102 yang memberikan pengalaman maksimal dari Soundphone ini.

"Kami Percaya bahwa kualitas suara adalah salah satu kriteria yang paling penting dalam memilih telepon genggam. Blaupunkt Soundphone mempersembahkan sebuah bentuk pengalaman dan kenikmatan yang jauh berbeda, dengan menyediakan kualitas suara terbaik dan jernih dari gadget inovatif kami melalui peluncuran ini," ujar Raimund Zundorf, Managing Director Blaupunkt Germany saat peluncuran Sonido X1Plus.

Soundphone Blaupunkt Sonido X1Plus resmi rilis di Indonesia

Berbicara soal teknologi suara, Blaupunkt memiliki pengalaman yang cukup mumpuni dalam bidang ini. Pasalnya, Blaupunkt sendiri adalah perusahaan terkemuka untuk radio mobil di wilayah Eropa sejak tahun 1923. Kemudian, mulai merambah ke dunia smartphone dan tetap konsisten mengandalkan fitur teknologi suarannya.

Soundphone Blaupunkt Sonido X1Plus resmi rilis di Indonesia

Selain itu, Sonido X1Plus memiliki kamera beresolusi 13,2 MP auto focus serta LEC Flash dan kamera depan yang memproduksi video Full HD dalam format MP4. Di samping itu, kelebihannya yang lain yaitu Ambient Light Sensor, Auto Beauty, 3-Axis Accelerometer, e-Compass serta Gyro sensor.

Sementara itu, dapur pacu dari Soundphone X1Plus ini memiliki prosesor MT6592 1,7 GHz Octa-Core ARM Cortex-A7 serta layar Dragon Trail 5,5 beresolusi FT LCD FHD, Soundphone Sonido X1 memakai sistem operasi Android 4.4 KitKat.

(brl/red)