Realme siap luncurkan smartphone edisi terbatas, realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition, catat tanggalnya

Realme siap luncurkan smartphone edisi terbatas, realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition, catat tanggalnya

Techno.id - Vendor smartphone yang mengusung semangat Dare to Leap, realme bakal meluncurkan smartphone anyar edisi terbatas. Maklum, baru-baru ini, realme mengumumkan kolaborasi dengan Coca-Cola. Smartphone realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition ini rencananya akan diluncurkan Selasa, 11 April 2023.

Perangkat ini dikabarkan bakal menjadi smartphone stylish dengan elemen-elemen ikonik Coca-Cola. Mengusung slogan Cheers For Real, realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition memperlihatkan semangat dua brand yang sejalan dan sama-sama menyasar kalangan anak muda sebagai audiensnya.

"Kami akan membawa realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition ke Indonesia. Tidak hanya sekedar elemen kecil, namun kami merancang kerja sama dengan Coca-Cola melalui smartphone ini secara penuh agar menjadi sebuah koleksi yang menarik, ujar Marketing Director realme Indonesia Michonne Wang.

Realme siap luncurkan smartphone edisi terbatas, realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition, catat tanggalnya (Foto: realme/Coca-Cola)

Dari sisi desain, smartphone edisi khusus ini secara total akan menampilkan elemen desain klasik Coca-Cola di bagian belakang yaitu kombinasi warna merah dan hitam dengan logo Coca-Cola. Smartphone ini akan tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas.

Nah realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition tetap menghadirkan layar 120Hz Boundless Display untuk presentasi visual. Panel layar tanpa batas ini dapat memberikan pengalaman tampilan yang mewah dan premium karena bezel sampingnya yang setipis 1mm berkat teknologi RAZR terbaru.

Selain itu, smartphone ini akan tetap menghadirkan pengalaman fotografi premium melalui 108MP ProLight Camera, performa terbaik di kelasnya dengan chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G, dan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 33W SUPERVOOC. Catat tanggal peluncurannya.

(brl/red)