Logi Base, charging dock khusus iPad Pro

Logi Base, charging dock khusus iPad Pro

Techno.id - Logitech memang kerap bermain di ranah PC. Tak terhitung banyaknya jenis perangkat tambahan yang dirilis oleh Logitech. Dengan semakin maraknya perkembangan handset, tampaknya Logitech juga ikut meramaikan pasar tersebut.

Seperti yang telah diberitakan oleh The Verge pada hari Selasa (26/04/16) lalu, Logitech baru saja mengumumkan gadget terbarunya. Bukan sebuah ponsel atau tablet, namun masih berhubungan erat dengan smart device yang mungkin sedang Anda gunakan.

Logi Base, charging dock khusus iPad Pro

Bernama Logi Base Pro, piranti ini adalah sebuah charging dock yang memang didesain khusus bagi pengguna iPad Pro. Uniknya, perangkat ini dibekali juga dengan pin yang membuatnya kompatibel untuk dikoneksikan dengan komputer.

Logi Base juga kompatibel untuk kedua jenis iPad Pro, baik yang berukuran 12,9 maupun 9,7 inci. Terbuat dari bahan aluminium, charging dock ini dilengkapi dengan lapisan non-slip serta magnet untuk menjaga agar handset Anda tak bergeser dari tempatnya.

Jika dilihat sepintas, Logi Base mirip dengan charging dock untuk iPhone buatan Apple. Namun karena memang didesain untuk handset yang ukurannya jauh lebih besar, maka dimensi Logi Base pun disesuaikan agar titik beratnya seimbang saat menyangga iPad Pro.

(brl/red)