HP rilis produk baru di CES 2023, laptop bisnis premium, mouse, cloud gaming hingga monitor canggih

HP rilis produk baru di CES 2023, laptop bisnis premium, mouse, cloud gaming hingga monitor canggih

Techno.id - Di gelaran CES 2023, HP inc memperkenalkan produk baru yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman bekerja secara hybrid. Melalui inovasi terdepan, produk dari HP dirancang agar dapat membantu kamu meningkatkan produktivitas saat bekerja.

Hybrid memberikan kita fleksibilitas dan kebebasan yang lebih besar dalam kehidupan pribadi, tetapi juga menghadirkan sejumlah tantangan tersendiri bagi orang-orang agar tetap produktif dan terhubung dengan orang lain," kata Alex Cho, President, Personal Systems, HP Inc.

Hybrid work akan terus menjadi trend di masa depan. Sekitar 77% karyawan lebih memilih model hybrid, tetapi untuk tetap bisa produktif di lingkungan hybrid ada tantangannya tersendiri. Teknologi dari HP bisa menjadi solusi dan membantu para pekerja untuk lebih efisien dan produktif, baik saat bekerja di rumah atau di mana saja.

Melansir dari siaran pers, Di CES 2023, HP merilis produk terbaru, mulai dari laptop bisnis premium, seperti HP Dragonfly G4, HP EliteBook 1040 G10, dan HP Elite x360 1040 G10. HP juga merilis monitor hingga cloud gaming.

Teknologi terdepan dari HP menghadirkan berbagai fitur canggih, mulai dari Multi-Camera yang mendukung stream video ganda dan peralihan kamera sehingga pengguna dapat dengan mudah menunjukkan wajah mereka dan objek pada saat yang sama, dan merupakan notebook bisnis pertama di dunia yang mendukung penggunaan dua kamera secara bersamaan.

Fitur lainnya yaitu Auto Camera Select yang berguna untuk pelacakan wajah untuk mengenali arah kamera, sehingga pengguna dan audiens akan tetap terhubung dan berkontak mata. Selanjutnya teknologi HP Keystone Correction yang mempermudah berbagi dan membetulkan gambar dari feed kamera dengan satu klik secara otomatis.

Fitu canggih lainnya yang sangat berguna bagi kamu yang bekerja secara hybrid yaitu Intelligent Hibernate, perangkat akan masuk ke mode hibernasi secara otomatis untuk meminimalkan penggunaan baterai di akhir hari kerja. Seiring waktu, PC pada akhirnya dapat memprediksi kapan pengguna biasanya menggunakan perangkat.

Fitur menarik lainnya yaitu Smart Sense yang mampu mengoptimalkan performa termal PC menggunakan AI untuk belajar dan beradaptasi pola penggunaan PC. Hasilnya adalah laptop yang lebih senyap dan dingin sehingga lebih nyaman untuk digunakan, dan tetap dapat menyalurkan daya yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan.

Selain laptop, produk baru HP di CES 2023 yaitu mouse, HP 710 Rechargeable Silent Mouse. Mouse dengandesain yang ringkas, klik senyap, dan masa pakai baterai hingga 90 hari, sehingga memungkinkan pengguna untuk bekerja di mana pun.

HP juga memperkenalkan cloud gaming melalui OMEN Gaming Hub, dan menjadi produsen PC Windows pertama dengan solusi terintegrasi NVIDIA GeForce NOW. 3 Hal ini memberikan akses kepada gamer di seluruh dunia untuk memainkan lebih dari 1450 game AAA sampai indie dalam layanan cloud gaming terbaik, terlepas dari game yang dimainkan.

Dikombinasikan dengan kemampuan untuk mengakses game lokal dengan My Games dan OMEN Optimizer, gamer memiliki akses yang lebih mudah daripada sebelumnya untuk memainkan game favorit mereka dengan kualitas dan frekuensi gambar yang lebih tinggi.

Jika kamu tertarik, HP Dragonfly G4 diperkirakan akan tersedia pada 14 April 2023. HP EliteBook 1040 G10 diperkirakan akan tersedia pada 24 Maret 2023. HP Elite x360 1040 G10 diperkirakan akan tersedia pada 24 Maret 2023. HP E-Series G5 Monitors, HP 710 Rechargeable Silent Mouse, HP 14 and 15.6 inch Laptop PC dengan prosesor AMD dan versi Intel. Harga produk baru HP tersebut harga akan tersedia menjelang ketersediaan perangkat.

(brl/guf)