HP hadirkan varian PC teranyar untuk UKM

image

Techno.id - Mulai membidik usaha kecil dan menengah (UKM), HP (Hewlett-Packard) Inc. mengumumkan jajaran desktop, notebook dan all-in-one (AiO) PC Pro Series yang terbaru yang didesain untuk bisnis-bisnis di segala ukuran.

HP ProBook 400 G3 Series  2016 hp.com

HP ProBook 400 G3 Series
2016 hp.com/ 2016 hp.com

Para UKM ingin menemukan cara-cara baru untuk mendorong produktivitas, mengatasi berbagai ancaman keamanan dan mengelola biaya TI. Printer dan PC HP Pro 400 Series yang terbaru didesain sesuai dengan berbagai kebutuhan tersebut.

HP Probook 440 G3  2016 hp.com

"Para pelanggan telah memberi tahu keluhan mereka kepada kami tentang bagaimana membuat keputusan-keputusan teknologi yang penting dengan keterbatasan biaya yang nantinya akan berimbas pada keamanan dan produktivitas bisnis mereka," ujar President Director, HP Inc. Indonesia, Subin Joseph.

"HP Inc. menawarkan dukungan pelanggan dan akses pada solusi kelas komersial seperti pada jajaran PC dan printer HP Pro Series terbaru kami, memberikan mereka kemampuan-kemampuan bisnis kapanpun mereka butuhkan dengan biaya yang terjangkau," imbuh Subin.

HP ProDesk 400 Series  2016 hp.com

Desktop, notebook dan AiO Pro Series dari HP Inc. menyediakan paket teknologi kelas enterprise bagi para UKM dengan harga terjangkau dalam desain konsumer terbaru yang dituntut oleh para tenaga kerja millennial. Perangkat-perangkat ini telah melewati proses Total Test dari HP Inc., termasuk pengujian selama lebih dari 120.000 jam untuk membantu memastikan desain tersebut dapat bertahan terhadap penggunaan untuk kerja dan di rumah secara terus menerus.

HP ProOne 400 G2 AiO  2016 hp.com

PC Pro Series ini dilengkapi dengan desain keamanan dan kemampuan pengelolaan kelas dunia untuk memberi rasa tenang kepada UKM dalam melindungi data dan perangkat bisnis kritikal mereka. HP BIOSphere menawarkan perlindungan tingkat BIOS dari firmware perangkat saat start up sistem dan update BIOS, dan HP Client Security memberikan otentikasi multi faktor dan enkripsi hard drive untuk menjaga data sensitif tetap aman.

Untuk harga yang ditawarkan, Seri HP ProBook 400, termasuk HP ProBook 430 G3, HP ProBook 440 G3 dan HP ProBook 450 G3 dipatok dengan harga mulai dari Rp. 7,5 juta. Sedangkan seri HP ProDesk 400 G3 MicroTower dengan harga mulai dari Rp. 7,499 juta termasuk monitor LED 18,5 inci.

HP ProDesk 400 Small Form Factor dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 9,799 juta termasuk monitor LED 18,5 inci dan HP ProOne 400 G2 AiO dengan harga mulai dari Rp. 8,199 juta.

(brl/red)