Akankah OnePlus kembali luncurkan smartphone lain di akhir 2015?

Akankah OnePlus kembali luncurkan smartphone lain di akhir 2015?

Techno.id - Seperti diinformasikan sebelumnya, OnePlus baru saja membuat sebuah gebrakan baru dengan merilis perangkat terbarunya bernama OnePlus 2. Hal ini dapat dibuktikan dari jumlah pemesan yang mencapai satu juta hanya dalam waktu 72 jam saja.

Menariknya, di samping OnePlus 2, Carl Pei selaku pendiri OnePlus dalam sebuah wawancara dengan USA Today mengungkapkan bahwa pihaknya berniat untuk kembali merilis smartphone baru lainnya di akhir tahun 2015 nanti.

"Akan ada ponsel kedua (OnePlus) di tahun ini, tepatnya sebelum akhir tahun 2015. Harapan kami pada saat Natal," ujar Pei sebagaimana dikutip dari Android Central (04/08/2015).

Ketika ditanya soal spesifikasi smartphone untuk Natal mendatang, Pei enggan membocorkannya. Pemuda 25 tahun ini pun mengaku belum dapat memastikan bakal mengusung spesifikasi yang lebih tinggi atau lebih rendah dari OnePlus 2.

"Mungkin bisa (lebih tinggi) atau tidak. Namun saya kira OnePlus 2 sudah cukup bagus, jadi benar-benar sulit jika harus memutuskan sekarang apa (spesifikasi) yang akan digunakan," lanjutnya.

Jadi, menurut Anda, apakah OnePlus benar-benar akan merilis smartphone selain OnePlus 2 di tahun ini?

(brl/red)