7 Rekomendasi aplikasi kamera beauty, selalu tampil glow up

7 Rekomendasi aplikasi kamera beauty, selalu tampil glow up

Techno.id - Tampil cantik menjadi suatu dambaan bagi para wanita. Dengan wajah yang rupawan dan penampilan yang anggun diharapkan mampu membuat siapa saja yang melihat akan tertarik. Di era media sosial kini, kamu tidak memerlukan biaya yang mahal hanya untuk tampil paripurna. Cukup menggunakan ponsel genggam, wajah dan penampilan kamu akan disulap menjadi bak putri yang tampil cantik nan menawan.

Kini banyak platform yang memungkinkan kamu untuk mengedit tampilan foto selfie menjadi lebih menarik. Kamu dapat mengedit wajah hingga postur badan menjadi ideal. Kamu tidak perlu lagi minder dengan cacian orang lain atas penampilanmu di media sosial, cukup sekali klik penampilanmu akan berubah menjadi rupawan.

Berikut techno.id telah merangkum beberapa rekomendasi aplikasi kamera beauty yang dapat kamu gunakan untuk menyulap penampilanmu menjadi lebih menawan. Simak penjelasan berikut ini.

1. BeautyPlus

Para pecinta kamera beauty mungkin tidak asing lagi dengan aplikasi BeautyPlus, pasalnya aplikasi ini memang sangat digemari. Hal itu dibuktikan dengan lebih dari 100 juta para pengguna yang telah mengunduhnya. Kamu dapat selalu tampil glow up dengan menggunakan paltform ini. Kamu dapat mengedit dan memberi efek make-up pada hasil jepretan fotomu. Mulai dari merubah warna mata, kecerahan kulit, sampai filter yang akan membuatmu semakin cantik.

2. B612

Aplikasi B612 pernah ramai digunakan pada masanya. Meski telah beberapa tahun berlalu, rupanya platform ini masih menjadi salah satu andalan sebagai aplikasi kamera beauty. Dengan berbagai filter dan efek yang tersedia kamu akan dibuat percaya diri untuk membagikan hasil selfie kamu ke media sosial media yang kamu miliki.

3. BeautyCam

Rekomendasi kamera beauty selanjutnya yaitu BeautyCam. Banyak fiur yang tersedia memungkinkan kamu mengedit dan mempercantik wajah kamu. Dengan fitur retouch otomatis, cukup dengan sekali klik foto selfie kamu langsung berubah menjadi lebih cantik

4. LOOKS - Rela Makeup Camera

Jika kamu sedang malas memakai make-up tapi tetap ingin tampil paripurna, aplikasi LOOKS merupakan platform yang harus kamu coba. Platform ini menyediakan beragam filter dan efek makeup yang bisa kamu coba sehingga kamu akan tetap tampil menawan meski tanpa bersolek.

5. SODA-Natural Beauty Camera

Jika kamu iri ketika melihat kulit putih mulus yang dimiliki artis korea, kini kamu tidak perlu iri lagi karena kamu juga bisa mendapatkannya. Berbagai filter dan efek pada aplikasi SODA akan membuatmu tampil cantik, mulus, bak artis korea.

6. Ulike-Define Your Selfie in Trendy Style

Untuk tampil cantik di media sosial kini sangatlah mudah, kamu dapat menggunakan aplikasi Ulike untuk membuat penampilanmu semakin menawan. Banyak fitur percantik serta filter yang dapat kamu gunakan untuk mengubah kulit menjadi lebih halus, cerah, dan flawless.

7. SNOW

Rekomendasi aplikasi kamera beauty yang terakhir yaitu SNOW. Platform menyediakan fitur-fitur yang dapat kamu gunakan untuk memberi efek make-up, filter yang menawan, menambah stiker yang trendy, hingga mengedit postur tubuh menjadi lebih ideal.

Magang: Idris Fahmi

(brl/guf)