5 Rekomendasi aplikasi belajar bermain drum, pemula maupun yang mahir bisa coba nih

5 Rekomendasi aplikasi belajar bermain drum, pemula maupun yang mahir bisa coba nih

Aplikasi bermain drum

3. Drum school

5 Rekomendasi aplikasi belajar bermain drum, pemula maupun yang mahir bisa coba nih foto: play.google.com

Drum School adalah aplikasi belajar drum yang cocok untuk pemula. Aplikasi ini menyediakan serangkaian pelajaran yang diorganisir berdasarkan tingkat keterampilan. Drum School mencakup teknik-teknik dasar, latihan ritmis, pola drum yang berbeda, dan juga mencakup latihan kaki dan koordinasi tangan. Aplikasi ini dilengkapi dengan video tutorial yang jelas dan tampilan yang mudah digunakan.

4. Rhythm pad

5 Rekomendasi aplikasi belajar bermain drum, pemula maupun yang mahir bisa coba nih foto: freepik.com/pressmaster

Rhythm Pad adalah aplikasi drum virtual yang memungkinkan kamu berlatih dan bermain drum dengan menggunakan layar sentuh. Aplikasi ini menyediakan berbagai jenis drum kit dan suara drum yang realistis. Rhythm Pad juga dilengkapi dengan berbagai ritme dan lagu yang dapat dipelajari. Aplikasi ini cocok untuk pemula yang ingin mempelajari dasar-dasar drum atau pemain drum yang ingin berlatih di mana saja.

5. Drum guru

5 Rekomendasi aplikasi belajar bermain drum, pemula maupun yang mahir bisa coba nih foto: freepik.com/jcomp

Drum Guru adalah aplikasi belajar drum yang fokus pada pembelajaran melalui video tutorial. Aplikasi ini menampilkan ribuan video tutorial yang dipandu drummer profesional terkenal. Drum Guru menawarkan berbagai tingkat kesulitan, mulai dari pemula hingga drummer yang lebih berpengalaman. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai gaya musik yang dapat dipelajari, termasuk rock, jazz, funk, dan banyak lagi.

(brl/red)