4 Rekomendasi Magic Keyboard dari Apple, ringkas dengan desain elegan

4 Rekomendasi Magic Keyboard dari Apple, ringkas dengan desain elegan

Techno.id - Apple merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi berbagai barang elektronik dan software dengan penjualan yang tinggi. Berbagai produk dari Apple memiliki banyak peminat seperti iPhone, iPad, Mac, MacBook, dan lain sebagainya.

Pada lini komputer, Apple Memiliki Mac dan MacBook yang berbasis MacOS. Spesifikasi yang dibawakan pada kedua perangkat ini termasuk tinggi yang bisa digunakan untuk menjalankan berbagai keperluan.

Mac dari Apple adalah perangkat komputer yang ringkas dengan built in berbagai komponen pada sisi belakang. Dalam menggunakan Mac, komponen pendukung seperti keyboard tentu saja dibutuhkan sebagai alat pengetikan dan keperluan lainnya agar lebih mudah.

Beberapa produk keyboard dari Apple sudah resmi dijual di pasaran. Salah satu keyboard dari Apple yang sering digunakan adalah Magic Keyboard series. Keyboard ini memiliki berbagai keunggulan yang dibekalkan untuk mempermudah berbagai pekerjaan.

Berkaitan dengan Magic keyboard Series dari Apple, berikut techno.id telah merangkum dari apple.com, Minggu (10/4), empat rekomendasi Magic keyboard dari Apple yang ringkas dengan desain elegan.

1. Magic Keyboard with Touch ID and Numeric Keypad for Mac.

4 Rekomendasi Magic Keyboard dari Apple, ringkas dengan desain elegan

foto: apple.com

Keyboard ini merupakan salah satu produk terbaru dari Apple dengan layout Full size keyboard yang disertai numpad pada sisi kanan.

Magic Keyboard with Touch ID and Numeric Keypad for Mac memiliki desain yang simple dan minimalis dengan keys berbahan silikon warna hitam dan putih yang dikelilingi frame dengan warna silver.

Keyboard ini memiliki ukuran 1.09 x 41.87 x 11.49cm dengan berat 0.369kg. Magic Keyboard with Touch ID and Numeric Keypad for Mac dilengkapi dengan berbagai konektivitas seperti Bluetooth, Lightning port, Wireless.

Kamu bisa membeli Magic Keyboard with Touch ID and Numeric Keypad for Mac seharga $179.00 atau jika dirupiahkan sekitar Rp 2,5 jutaan dengan mengunjungi website resmi Apple.

2. Magic Keyboard with Touch ID for Mac.

4 Rekomendasi Magic Keyboard dari Apple, ringkas dengan desain elegan

foto: apple.com

Magic Keyboard with Touch ID for Mac merupakan versi lebih ringkas dari Magic Keyboard with Touch ID and Numeric Keypad for Mac.

Tidak seperti Magic Keyboard with Touch ID and Numeric Keypad for Mac, Magic Keyboard with Touch ID for Mac hanya berukuran 60% tanpa ada numpad pada sisi kanan.

Magic Keyboard with Touch ID for Mac memiliki desain simple minimalis dengan keys berwarna putih yang dikelilingi frame dengan warna silver. Keyboard ini memiliki ukuran 1.09 x 27.89 x 11.49cm dengan berat 0.243kg.

Magic Keyboard with Touch ID for Mac dapat kamu miliki seharga $149.00 atau jika dirupiahkan sekitar Rp 2,1 jutaan dengan membelinya di website resmi Apple.

3. Magic Keyboard.

4 Rekomendasi Magic Keyboard dari Apple, ringkas dengan desain elegan

foto: apple.com

Magic Keyboard merupakan versi yang lebih sederhana dari Magic Keyboard with Touch ID for Mac. Berbeda dengan Magic Keyboard with Touch ID for Mac, Magic Keyboard tidak memiliki Touch ID yang built in pada keys keyboard.

Magic Keyboard menggunakan layout 60% tanpa ada numpad pada sisi kanan. Keyboard ini memiliki desain minimalis dengan keys berwarna putih yang dikelilingi frame Warna silver.

Dengan ukuran 1.09 x 27.89 x 11.49cm dengan berat 0.239kg, Magic Keyboard akan mudah digunakan dan dibawa ke mana pun.

Untuk mendapatkan Magic Keyboard, kamu bisa mengunjungi website resmi Apple dan membelinya dengan harga $99.00 atau jika dirupiahkan sekitar Rp 1,4 jutaan.

4. Magic Keyboard with Numeric Keypad.

4 Rekomendasi Magic Keyboard dari Apple, ringkas dengan desain elegan

foto: apple.com

Magic Keyboard with Numeric Keypad adalah salah satu keyboard dari Apple dengan modul full size yang dilengkapi dengan numpad pada sisi kanan.

Dengan desain simple dan minimalis berwarna putih pada bagian keys dan Silver pada bagian frame, Magic Keyboard with Numeric Keypad bisa menjadi salah satu opsi keyboard yang bisa kamu gunakan.

Magic Keyboard with Numeric Keypad memiliki ukuran 1.09 cm x 41.87 x 11.49cm dengan berat 0.39kg yang mudah dan nyaman untuk digunakan.

Kamu bisa mendapatkan Magic Keyboard with Numeric Keypad dengan membelinya di website resmi Apple seharga $129.00 atau jika dirupiahkan sekitar Rp 1,8 jutaan.

(brl/tin)