CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 24 Desember 2015 17:00

Viber Wink, aplikasi chatting terbaru pesaing Snapchat

Viber Wink dan Snapchat bersaing dalam hal pengiriman pesan video.

Viber Wink, aplikasi chatting terbaru pesaing Snapchat

Techno.id - Jika selama ini Anda hanya menggunakan aplikasi Snapchat untuk chatting dan mengirimkan video. Kini, Anda bisa menjajal aplikasi Viber Wink untuk mengirimkan video pendek. Aplikasi terbaru Viber Wink akan bersaing dengan Snapchat dalam hal pengiriman pesan video.

Viber Wink merupakan ekstensi sebuah aplikasi Viber. Anda bisa menggunakan Viber Wink, apabila Anda sudah mempunyai aplikasi Viber versi 5.7. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengambil gambar dan video pendek hingga 10 detik serta membagikannya untuk orang lain selama beberapa detik, seperti yang dikutip dari PhoneArena (23/12/2015).

Gambar atau video yang telah dibagikan tadi tidak akan berlangsung lama. Penerima pesan hanya dapat menikmati gambar dan video hasil kiriman selama waktu yang telah ditentukan, yakni selama 1, 3, 7, dan 10 detik. Setelah waktu berakhir, gambar dan video akan terhapus secara otomatis.

Pengguna juga tidak dapat menyimpan gambar atau video tersebut. Namun, jika pengguna ingin menyimpannya sebagai gambar, mereka bisa mengambil screenshot. Bila Anda ingin mencoba aplikasi pesaing Snapchat ini, Anda dapat langsung mengunduhnya secara gratis dari Google Play Store atau Apple App Store.

WHAT TO READ NEXT ?